The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mantap! Game FPS Cross Fire Bakal Diadaptasi Menjadi Film oleh Sony
Cross Fire Legends (photo/Smilegate)
Game

Mantap! Game FPS Cross Fire Bakal Diadaptasi Menjadi Film oleh Sony

Minggu, 16 Februari 2020 12:45 WIB 16 Februari 2020, 12:45 WIB

INDOZONE.ID - Cross Fire saat ini menjadi salah satu game FPS yang sangat terkenal dan legendaris. Meskipun hadir dengan gameplay dan grafis yang sudah sangat lawas, game ini masih banyak dimainkan oleh para gamers di Asia.

Baru-baru ini media Variety melaporkan bahwa Sony Pictures akan membuat sebuah film adaptasi game Cross Fire. Ya, Sony Pictures memiliki rencana untuk membawa game Cross Fire ke layar lebar.

Diketahui bahwa nantinya script dari film Cross Fire tersebut akan dikerjakan oleh Chuck Hogan sementara produser dari film tersebut adalah Neal H. Moritz yang sudah terkenal di seri Fast and Furious.

Selain itu terdapat kabar bahwa perusahaan Tencent Pictures juga akan mendukung pembuatan film ini dan memegang peran sebagai co-producer. Tentu banyak orang yang tak sabar melihat bagaimana film ini ketika diluncurkan nanti.

Sayangnya belum diketahui kapan film Cross Fire tersebut akan ditayangkan. Bahkan aktor yang akan bermain di film ini juga masih belum diketahui sama sekali informasinya. Kita tunggu saja ya!

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US