Keren! Kreator Map Fortnite Ini Hadirkan Map Dust 2 dari CS:GO
Map Dust 2 di game Fortnite (photo/Twitter/@teamevolvefn)
Game

Keren! Kreator Map Fortnite Ini Hadirkan Map Dust 2 dari CS:GO

Sabtu, 15 Februari 2020 11:43 WIB 15 Februari 2020, 11:43 WIB

INDOZONE.ID - Counter-Strike: Global Offensive saat ini masih menjadi game FPS (First-person Shooter) yang paling legendaris dan terkenal. Apalagi map de_Dust2 yang ada di game tersebut memiliki keunikan tersendiri bagi game yang dikembangkan oleh Valve tersebut.

Map de_Dust2 di Counter-Strike: Global Offensive
Map de_Dust2 di Counter-Strike: Global Offensive (photo/Valve/Counter-Strike: Global Offensive)

Namun apa jadinya jika map de_Dust2 di CS:GO dihadirkan ke game Fortnite yang merupakan game TPS (Third-person Shooter) dengan gameplay battle royale? Hal tersebut lah yang dilakukan oleh kreator map Fortnite bernama Team Evolve.

Melalui akun Twitter resminya, Team Evolve mengumumkan bahwa mereka saat ini sedang mengerjakan map Dust 2 di Fortnite yang nantinya hadir dengan tampilan dan juga struktur map yang sama persis dengan Dust 2 asli.

Dalam screenshot yang diunggah oleh Team Evolve, terlihat bahwa A dan B Site dari map Dust 2 di game Fortnite tersebut cukup mirip dengan map Dust 2 asli. Bahkan Team Evolve berhasil menghadirkan banyak elemen-elemen penting seperti box dan barrel untuk bersembunyi.

Map Dust 2 di game Fortnite
Map Dust 2 di game Fortnite (photo/Twitter/@teamevolvefn)
Map Dust 2 di game Fortnite
Map Dust 2 di game Fortnite (photo/Twitter/@teamevolvefn)

Sayangnya saat ini map tersebut masih belum dirilis oleh pihak Team Evolve. Jika kalian ingin mengetahui perkembangan lebih lanjut seputar map Dust 2 di Fortnite dapat memantau akun Twitter (@)teamevolvefn.

Sekedar informasi, Fortnite sendiri memang memiliki sebuah mode bernama Creative Mode yang memberi kebebasan kepada para pemain untuk menciptakan map mereka sendiri di game yang dibuat dengan menggunakan Unreal Engine 4 tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU