The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Laris Manis! Game Red Dead Redemption 2 Sudah Terjual 29 Juta Copy
Red Dead Redemption 2 (photo/Rockstar Games)
Game

Laris Manis! Game Red Dead Redemption 2 Sudah Terjual 29 Juta Copy

Senin, 10 Februari 2020 10:40 WIB 10 Februari 2020, 10:40 WIB

INDOZONE.ID - Red Dead Redemption 2 saat ini menjadi game paling baru yang diluncurkan oleh Rockstar Games. Game yang hadir pada tahun 2018 lalu ini menghadirkan gameplay dan juga cerita yang sangat keren serta menarik untuk dimainkan.

Apalagi dunia open-world yang sangat luas dan juga kualitas grafis yang fantastis membuat game tersebut menjadi incaran para gamers baik di console maupun PC. Tentu hal tersebut membuat Rockstar Games menjadi sangat senang.


Baru-baru ini pihak Rockstar Games mengumumkan bahwa saat ini game Red Dead Redemption 2 sudah berhasil terjual sebanyak 29 juta copy di seluruh dunia. Angka tersebut sudah termasuk para pembeli dari platform PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC.

Salah satu hal yang membuat penjualan game Red Dead Redemption menaik adalah karena kehadiran game tersebut di platform PC. Ya, Rockstar Games memang baru saja meluncurkan game Red Dead Redemption 2 pada akhir tahun 2019 lalu.

Baca Juga: Rilis Tanggal 6 Desember, Red Dead Redemption 2 di Steam Lebih Murah?

Sekedar informasi, Red Dead Redemption 2 merupakan game kedua dari seri Red Dead yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2010 oleh Rockstar Games.

Cerita dari game Red Dead Redemption sendiri dibuat oleh Dan Houser (mantan pendiri Rockstar Games), Michael Unsworth, dan juga Rupert Humphries.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US