Activision Blizzard Tarik Semua Gamenya dari GeForce Now, Kenapa?
Logo Activision Blizzard (photo/The Wall Street Journal/Associated Press)
Game

Activision Blizzard Tarik Semua Gamenya dari GeForce Now, Kenapa?

Jumat, 14 Februari 2020 15:00 WIB 14 Februari 2020, 15:00 WIB

INDOZONE.ID - Belum lama ini Nvidia telah resmi meluncurkan layanan cloud gaming buatannya sendiri yaitu GeForce Now. Saat ini layanan tersebut sudah bisa dimainkan di beberapa negara di AS dan Eropa.

Diketahui bahwa dengan biaya berlangganan US$4,99 atau setara dengan Rp70 ribuan saja, pengguna bisa memainkan game-game AAA seperti Watch Dogs 2, Far Cry 5, hingga The Witcher 3 secara gratis selama satu bulan penuh.

Layanan cloud gaming Nvidia GeForce Now
Layanan cloud gaming Nvidia GeForce Now (photo/NVIDIA)

Namun baru saja Activision Blizzard dilaporkan telah menarik seluruh game buatannya yang tersedia di GeForce Now. Game-game yang ditarik antara lain adalah Call of Duty: Modern Warfare, Overwatch, hingga Diablo 3.

Sampai saat ini masih belum diketahui alasan jelas kenapa Activision Blizzard menarik game miliknya dari GeForce Now. Pihak Nvidia sendiri hanya bisa pasrah dengan hal tersebut dan menyayangkan hal ini bisa terjadi.

"Sesuai dengan permintaan Activision Blizzard, kami menghapus game-game buatan mereka dari layanan cloud gaming kami. Hal ini sangat disayangkan dan kami berharap bisa menghadirkan game Activision Blizzard kembali di masa depan," ucap pihak Nvidia.

Nvidia sendiri diketahui sudah menghubungi ribuan pengembang game untuk bekerja sama dalam menghadirkan game mereka di layanan GeForce Now dan memberikan akses gratis kepada para pelanggan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU