The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Garena Resmi Akuisisi Pengembang Game Dauntless, Phoenix Labs
Game Dauntless (photo/Dok. Phoenix Labs)
Game

Garena Resmi Akuisisi Pengembang Game Dauntless, Phoenix Labs

Kamis, 30 Januari 2020 11:19 WIB 30 Januari 2020, 11:19 WIB

INDOZONE.ID - Garena saat ini dikenal sebagai salah satu publisher game terkenal di Asia yang mengurus banyak sekali game-game baik game mobile dan juga PC. Namun baru saja Garena dilaporkan telah mengakuisisi satu developer game terkenal.

Ya, diketahui bahwa Garena telah resmi mengakuisisi Phoenix Labs yang merupakan developer dari game Dauntless. Sekedar informasi, Dauntless sendiri adalah game RPG gratis yang memiliki konsep mirip dengan game Monster Hunter World.


Tidak diketahui berapa nilai yang ditawarkan oleh Garena untuk melakukan akuisisi tersebut. Yang jelas, saat ini Garena sudah sepenuhnya mengakuisisi studio Phoenix Labs dan cabangnya yang berlokasi di Vancouver, San Mateo, California, dan Seattle.

CEO dari Phoenix Labs, Jesse Houston mengatakan bahwa akuisisi ini merupakan hasil kerja keras semua orang di Phoenix Labs selama 6 tahun. Houston sendiri berharap akuisisi ini bisa bermanfaat bagi mereka untuk bisa mengembangkan game baru.

Garena Logo
Garena Logo (photo/Dok. Garena)

Sementara pendiri dari Sea (perusahaan induk Garena), Forrst Li mengatakan bahwa mereka sebenarnya sudah lama memantau Phoenix Labs dan ingin mengakuisisinya. Namun mereka baru bisa melakukan hal tersebut di tahun ini.

Mungkin saja dengan akuisisi ini, publisher dari game Dauntless nantinya akan diganti menjadi Garena dan pihaknya juga akan melakukan bentuk promosi yang besar untuk menarik lebih banyak pemain di game tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US