The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Komunitas Battlefield 2042 Buat Mode Battle Royale Sendiri Pakai Mode Portal!
Tampilan in-game footage dari Battlefield 2042 (photo/Electronic Arts)
Game

Komunitas Battlefield 2042 Buat Mode Battle Royale Sendiri Pakai Mode Portal!

Senin, 29 November 2021 15:14 WIB 29 November 2021, 15:14 WIB

INDOZONE.ID - Battlefield 2042 memang tidak hadir dengan mode battle royale karena DICE dan Electronic Arts mungkin tidak ingin mengikuti tren-tren game FPS saat ini yang menghadirkan mode battle royale mereka sendiri.

Namun ternyata tidak sedikit orang yang ingin melihat bagaimana jadinya jika mode Battle Royale sendiri hadir di Battlefield 2042. Dan salah satu pengguna Reddit bernama u/chbmg pun menjawab keinginan tersebut.

Melalui sub-Reddit Battlefield Portal, chbmg menunggah postingan yang menyebut bahwa ia telah berhasil membuat mode battle royale sendiri di game Battlefield 2042 menggunakan Battlefield Portal.

Sekedar informasi, Battlefield Portal sendiri memungkinkan pemain untuk membuat room sendiri dengan aturan-aturan sendiri di Battlefield 2042. Meski awalnya DICE mengatakan bahwa membuat mode battle royale dari Portal itu tidak memungkinkan, tapi chbmg berhasil menjawab challenge tersebut dengan mode yang ia beri nama Warfield tersebut.

Nantinya mode Warfield ini akan mempertandingkan 100 pemain dalam satu map dimana terdapat berbagai fitur seperti lobby pre-game, loot random, 'circle' yang bisa menutup, hingga prison layaknya gulag di CoD.

Para pemain akan terjun dari langit dan menentukan lokasi drop-nya. Pemain akan diberikan informasi terkait jumlah pemain yang masih hidup hingga jarak terdekat ke lootingan yang ada di tempatnya.

Karena tidak bisa menghadirkan sistem circle yang proper, chbmg pun memanfaatkan Bot untuk dijadikan sebagai 'circle' yang akan memberikan tanda bahwa jika pemain melewati bot tersebut maka mereka berada di luar circle atau zona.

Sementara itu, pemain yang mati terbunuh nantinya masih bisa kembali dengan cara memenangkan match di prison atau gulag seperti di Call of Duty: Warzone.

Alhasil kini banyak komunitas Battlefield 2042 yang terkejut melihat apa yang bisa dibuat menggunakan mode Portal di Battlefield 2042.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US