The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Honkai Impact 3 Siap Gulirkan Update v5.3 Tanggal 2 Desember, Apa Saja Hal Barunya?
Ilustrasi karakter baru Carole Peppers di Honkai Impact 3 besutan miHoYo (photo/miHoYo)
Game

Honkai Impact 3 Siap Gulirkan Update v5.3 Tanggal 2 Desember, Apa Saja Hal Barunya?

Jumat, 26 November 2021 14:16 WIB 26 November 2021, 14:16 WIB

INDOZONE.ID - Developer game asal China, miHoYo baru saja resmi mengumumkan kehadiran update v5.3 untuk Honkai Impact 3. Nantinya update yang bertajuk 'Pasca Senja' tersebut akan menghadirkan banyak konten baru.

Meluncur pada tanggal 2 Desember 2021, salah satu konten utama yang dihadirkan di update tersebut yaitu Story Chapter XXVII bertajuk Dusk of the Fool.

Selain itu juga hadir Battlesuit SP bertipe MECH baru bernama Carole Peppers. Carole sendiri hadir sebagai seorang wanita energik dan berjiwa bebas. Ia adalah penyerang Squad 3 Schicksal yang bergabung dengan Kapten.

(photo/miHoYo)
(photo/miHoYo)

Disebutkan bahwa Carole dapat memberikan Physical DMG dari jarak dekat dengan menggunakan sarung tinju mekanis yang ia miliki.

Sementara itu juga terdapat Prolog Chapter ke-2 bernama Before Starfall yang menghadirkan karakter Bronya dalam bentuk dewasa di Open-World untuk pertama kalinya. Bahkan Carole juga akan bertemu dengan Bronya di prolog tersebut.

miHoYo juga menghadirkan Outfit pertama untuk Herrscher of Flamescion bernama Time Runner. Outfit tersebut hadir dengan tema kristal es yang tentunya berbanding terbalik dengan elemen api yang ada sebelumnya. Outfit tersebut juga dipadukan dengan debu bintang ungu, jarum jam, rok bermotif dial, dan juga efek khusus saat melakukan serangan Charge dan juga Ultimate.

(photo/miHoYo)
(photo/miHoYo)

Sekedar informasi, Honkai Impact 3 sendiri merupakan game ARPG free-to-play besutan miHoYo yang sudah diluncurkan sejak tahun 2016. Game tersebut bisa kamu mainkan baik di platform iOS, Android, dan juga PC.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US