The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Playstation Umumkan Bakal Banyak Game Keren yang Siap Rilis di Waktu Mendatang
Ilustrasi orang main game. (Pixabay)
Game

Playstation Umumkan Bakal Banyak Game Keren yang Siap Rilis di Waktu Mendatang

Bakal Rilis 2022 mendatang.

Minggu, 19 September 2021 11:44 WIB 19 September 2021, 11:44 WIB

INDOZONE.ID - Belum lama ini Sony sukses menggelar PlayStation Showcase 2021 pada 10 September kemarin. Dalam acara tersebut Playstation mengumumkan akan meluncurkan keluaran terbaru mereka untuk para pecinta games terkenal tersebut.

Lewat acara yang disiarkan langsung secara digital, yang bisa ditonton para pecinta game di akun YouTube resmi PlayStation dan Twitch, terdapat beberapa game berikut yang akan diluncurkan dari PlayStation dan tentunya PlayStation Studios.

1. Gran Turismo 7

Gran Turismo 7 rencananya akan keluar di platform PS4 dan PS5 pada Maret 2022 mendtaang. Seri ketujuhnya ini terbilang cukup unik. Pasalnya bagi para penggemar setia mobil-mobil klasik, tentu akan membangkitkan nostalgia di seri terbarunya ini.

Baca Juga: Masih Beta, Call of Duty: Vanguard Sudah Dibuat ‘Rusak’ oleh Para Cheater!

Akan ada berbagai jenis mobil klasik dan trek-trek ikonik yang tersedia di sini. Tidak hanya itu, Polyphony Digital selaku developer juga memperbarui fitur Lively Editor dan menampilkan kembali mode favorit para fans Gran Turismo, yaitu GT Simulation.

2. Marvel's Spider-Man 2

Selama bertahun-tahun, Insomniac Games sukses menghasilkan maha karya yang disambut baik oleh para gamers di seluruh dunia. Seperti Marvel's Spider-Man dan Marvel's Spider-Man: Miles Morales.

Melanjutkan kesuksesan dua game tersebut, Insomniac Games mengumumkan Marvel's Spider-Man 2 pada PlayStation Showcase 2021. Di sekuelnya ini, Peter Parker bersama Miles Morales kembali memberantas kejahatan dan mengalahkan Venom. Spider-Man 2 direncanakan rilis pada 2023 di PS5.

3. Star Wars: Knights of the Old Republic Remake

Aspyr Media bersama Lucasfilm Games dan SIE berencana untuk mengembangkan versi remake dari game RPG klasik ini dengan sentuhan yang lebih modern. Mulai dari peningkatan visual yang menyesuaikan dengan platform next-gen, dan teknologi modern.

Menariknya, versi remake ini juga mempertahankan integritas cerita dan karakter yang ada. Buat yang belum pernah memainkannya, Star Wars: Knights of the Old Republic merupakan game RPG Star Wars terbaik sepanjang masa dan telah memenangkan beberapa penghargaan.

4.  Marvel's Wolverine

Selain Spider-Man, Insomniac Games juga mengumumkan akan menggarap game adaptasi dari film Marvel berjudul Marvel's Wolverine.


Meski tak begitu banyak informasi yang dapat diperoleh dari teaser singkat ini. Namun bisa diduga bahwa game tersebut akan menampilkan kisah emosional dengan grafis fantastis tentunya. Marvel's Wolverine rencananya akan dirilis di PS5, namun belum ada informasi kapan jadwal rilisnya game baru tersebut.

TAG
M Fadli
Abdul Fattah
M Fadli

M Fadli

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US