The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mode Solo di Back 4 Blood Tak Berikan Reward dan Achievement Sama Sekali!
Tampilan in-engine footage dari game Back 4 Blood (photo/Warner Bros. Games)
Game

Mode Solo di Back 4 Blood Tak Berikan Reward dan Achievement Sama Sekali!

Senin, 11 Oktober 2021 10:36 WIB 11 Oktober 2021, 10:36 WIB

INDOZONE.ID - Back 4 Blood kini sudah siap untuk diluncurkan secara global pada tanggal 13 Oktober nanti, namun saat ini terdapat sejumlah pemain yang sudah mendapatkan early access untuk memainkan game ini lebih dulu.

Baru-baru ini sejumlah pemain Back 4 Blood melaporkan bahwa ternyata nantinya mode Solo yang dihadirkan di dalam game tersebut memiliki sejumlah kekurangan dibandingkan saat bermain di mode Co-Op.

Pasalnya pemain yang memainkan Back 4 Blood di mode Solo disebut tidak akan mendapatkan Reward seperti Supply Points hingga Achievement sama sekali.

Tentunya hal tersebut cukup merugikan karena Supply Points sendiri bisa digunakan untuk membeli 'card' atau kosmetik demi meningkatkan pengalaman bermain di dalam game tersebut.

Tampaknya Turtle Rock Studios selaku pengembang dari Back 4 Blood ingin menghadirkan game buatannya ini sebagai game yang berfokus kepada mode Co-Op.

Memang pemain dapat memainkan mode Co-Op dengan membuat party bersama teman atau memilih pemain secara random dengan sistem matchmaking. Dengan memainkan mode Co-Op, pemain baru akan mendapatkan reward dan achievement tersebut.

Sekedar informasi, Back 4 Blood sendiri merupakan game FPS bertema zombie yang mirip seperti game Left 4 Dead besutan Valve. Game tersebut bakal hadir di platform PC, PS4, Xbox One, Xbox Series X/S, dan juga PS5.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US