The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mario + Rabbids Sparks of Hope Resmi Diumumkan di Ubisoft Forward
Tampilan trailer dari Mario + Rabbids Sparks of Hope (photo/Ubisoft/Nintendo)
Game

Mario + Rabbids Sparks of Hope Resmi Diumumkan di Ubisoft Forward

Minggu, 13 Juni 2021 14:52 WIB 13 Juni 2021, 14:52 WIB

INDOZONE.ID - Melalui event Ubisoft Forward yang menjadi bagian dari E3 2021, sekuel dari game Mario + Rabbids yang berjudul Sparks of Hope telah resmi diumumkan.

Sebelumnya bocoran terkait game tersebut sudah beredar di internet, maka dari itulah kehadirannya bisa dibilang tidak terlalu mengejutkan lagi karena banyak yang sudah tahu bakal ada sekuel dari game Mario + Rabbids yang akan diumumkan.

Diketahui bahwa game Mario + Rabbids Sparks of Hope ini akan menghadirkan sejumlah karakter dari franchise Mario dan Rabbids ke luar angkasa untuk melawan penjahat baru yang bernama Cursa.


Salah satu perubahan yang dihadirkan di sekuel ini adalah penggunaan formula baru sehingga level yang dimainkan oleh pemain tidak akan terasa linear lagi. Pemain bisa dengan bebas mengeksplorasi tiap planet di game ini untuk menemukan hal-hal baru.

Nantinya ada total 9 karakter yang bisa dimainkan pemain meskipun belum diumumkan siapa-siapa saja. Tentu hal ini semakin memperkaya game tersebut dan membuat ceritanya tidak terasa kosong.

Bakal diluncurkan secara eksklusif di Nintendo Switch, rencananya Mario + Rabbids Sparks of Hope bakal diluncurkan pada tahun 2022 mendatang. Apakah kalian tertarik untuk memainkan game ini guys?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US