Game World of Dragon Nest Bakal Diluncurkan Bulan Januari 2020 Nanti
photo/YouTube/MMO Culture
Game

Game World of Dragon Nest Bakal Diluncurkan Bulan Januari 2020 Nanti

Rabu, 04 Desember 2019 14:13 WIB 04 Desember 2019, 14:13 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu yang lalu Nexon telah resmi memperkenalkan game MMORPG barunya yang bernama World of Dragon Nest untuk platform mobile. Game tersebut sempat menghebohkan gamers saat diumumkan pertama kali.

Bahkan sebanyak 50.000 pemain pada bulan Agustus lalu telah mengikuti tahap closed-beta dari game tersebut. Tentu hal tersebut menunjukkan antusiasme pemain yang tinggi terhadap game tersebut.


Baru-baru ini pihak Nexon mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan game World of Dragon Nest secara resmi pada tanggal 8 Januari 2020 nanti. Nantinya akan ada update baru yang dihadirkan bersamaan dengan peluncuran tersebut.

Update yang dimaksud antara lain adalah penambahan class baru yaitu Slayer, mode 60 FPS, Nest baru dan juga fitur-fitur lainnya yang menarik.

World of Dragon Nest
photo/YouTube/MMO Culture

Game World of Dragon Nest ini bisa dibilang mirip dengan MMORPG lainnya. Para pemain dapat melakukan aktivitas seperti memancing, bertani, melawan monster, dan masih banyak lagi.

Tak hanya itu, bahkan game ini juga memiliki mode 200 Player PvP dimana akan ada 4 tim berisikan 50 pemain yang akan bertarung satu sama lain. Hal tersebut yang membuat game ini menjadi seru untuk dimainkan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Ferry Andika

Ferry Andika

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU