The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Hadirkan Divisi League of Legends, PSG Jalin Kerja Sama dengan Talon Esports!
Roster League of Legends dari PSG Talon (photo/Twitter/@PSG_Talon)
Game

Hadirkan Divisi League of Legends, PSG Jalin Kerja Sama dengan Talon Esports!

Senin, 22 Juni 2020 14:17 WIB 22 Juni 2020, 14:17 WIB

INDOZONE.ID - Seperti yang kita ketahui, PSG (Paris Saint Germain) saat ini tidak hanya dikenal sebagai klub sepakbola saja, namun kini mereka juga mulai masuk ke scene Esports dengan berbagai divisi game.

Jika sebelumnya sudah bekerja sama dengan LGD Gaming untuk menghadirkan divisi DotA 2 dan juga RRQ untuk menghadirkan divisi Mobile Legends, kini PSG telah menjalin kerja sama dengan Talon Esports untuk menghadirkan divisi League of Legends.

Tampaknya PSG memang sangat fokus untuk masuk ke dalam scene Esports dari game MOBA dan dengan hadirnya tim PSG Talon ini diharapkan membuat nama PSG semakin berjaya di industri tersebut.

Diketahui roster dari PSG Talon untuk musim panas tahun 2020 ini adalah River, Unified, Candy, Tank, Kaiwing, dan juga Hanabi. Mereka nantinya bakal mengikuti turnamen League of Legends Masters Series dan Legends SEA Tour.

"Kami sadar bahwa para fans mengapresiasi penampilan kami untuk di atas rata-rata, maka dari itulah kerja sama dengan klub penuh sejarah PSG ini dapat membuat permainan kami meningkat ke level yang lebih berbeda," ucap CEO Talon Esports, Sean Zhang.

Menurut kalian divisi apakah yang akan dihadirkan oleh PSG selanjutnya? Tulis pendapat kalian di kolom komentar di bawah ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US