The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Animal Crossing: New Horizons Hadirkan Fitur Baru Kembang Api Hingga Mimpi!
Fitur kembang api di Animal Crossing: New Horizons (photo/Tech News Chronicle)
Game

Animal Crossing: New Horizons Hadirkan Fitur Baru Kembang Api Hingga Mimpi!

Minggu, 02 Agustus 2020 11:38 WIB 02 Agustus 2020, 11:38 WIB

INDOZONE.ID - Jika beberapa waktu yang lalu Nintendo telah menghadirkan fitur baru di game Animal Crossing: New Horizons yang memungkinkan pemain untuk menyelam, kini pihaknya telah mengumumkan fitur gelombang kedua untuk game tersebut.

Dihadirkan pada tanggal 30 Juli 2020, diketahui Animal Crossing: New Horizons akan kehadiran fitur baru seperti kembang api, mimpi, dan juga save backup yang tentunya membuat game ini semakin kaya akan konten menarik dan juga seru.

Diketahui bahwa para pemain dapat memasang kembang api pada malam hari. Kemudian akan ada festival kembang api yang akan digelar setiap minggunya pada pukul 19:00. Pemain bahkan bisa membuat kembang api dengan desain sendiri.


Selain itu terdapat fitur mimpi yang membuat para pemain dapat dibawa ke alam mimpi setiap kali mereka tidur di kasur yang ada di rumah. Nantinya pemain dapat menelusuri dunia mimpi dan bertemu dengan sejumlah karakter-karakter baru.

Yang terakhir adalah fitur save backup via cloud yang memungkinkan pemain untuk menyimpan pulaunya sendiri secara cloud di server Nintendo. Selain untuk mencegah adanya eksploitasi, fitur ini juga tersedia untuk seluruh pemain baik yang memiliki subskripsi Nintendo Online atau tidak.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US