The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tim Pemenang Turnamen AWC 2019 Dibanned 1 Tahun oleh Pihak Garena!
Tim Arena of Valor 'Team Flash' (photo/Garena/Arena of Valor)
Game

Tim Pemenang Turnamen AWC 2019 Dibanned 1 Tahun oleh Pihak Garena!

Minggu, 02 Agustus 2020 14:54 WIB 02 Agustus 2020, 14:54 WIB

INDOZONE.ID - Buat kalian penggemar game MOBA Arena of Valor pasti kenal dengan Team Flash. Ya, Team Flash sendiri merupakan tim yang berhasil memenangkan banyak turnamen AOV seperti AWC 2019 dan AIC 2019.

Namun baru-baru ini terdapat informasi yang kurang baik dari organisasi Esports tersebut. Pasalnya pihak Garena baru saja telah memberlakukan ban kepada Team Flash karena manajer dari tim tersebut sudah terlibat perjudian atau taruhan.

Informasi tersebut pun diumumkan langsung oleh pihak Team Flash dimana pihak Garena di Vietnam sudah memutuskan untuk melarang Team Flash agar mengikuti seluruh turnamen yang digelar Garena selama 1 tahun sebagai bentuk hukuman mereka.

Roster Arena of Valor dari Team Flash
Roster Arena of Valor dari Team Flash (photo/Garena/Arena of Valor)

Beruntung para pemain dari Team Flash yaitu ADC, XBM, ProE, dan lainnya disebutkan tidak terlibat di dalam kasus ini. Namun tetap saja mereka tak bisa bermain di turnamen Arena of Valor dengan nama Team Flash sampai tahun depan.

Alhasil divisi Team Flash lainnya seperti League of Legends dan Free Fire harus terkena dampak dari hukuman tersebut. Selain itu beruntung seluruh sponsor dari Team Flash seperti Vietjet, Logitech, hingga Facebook Gaming masih terus mendukung Team Flash di tengah masalah tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US