The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Final Fantasy XVI Disebut Bakal Hadir Eksklusif di PS5, Dirilis Lebih Cepat?
Ilustrasi game Final Fantasy (photo/Square Enix)
Game

Final Fantasy XVI Disebut Bakal Hadir Eksklusif di PS5, Dirilis Lebih Cepat?

Kamis, 06 Agustus 2020 11:10 WIB 06 Agustus 2020, 11:10 WIB

INDOZONE.ID - Meskipun saat ini Square Enix tengah disibukkan dengan pengembangan part kedua dari game Final Fantasy VII Remake hingga game berjudul Project Athia, ternyata masih terdapat informasi baru yang muncul terkait game-game terbaru Square Enix.

Nah, baru-baru ini seorang pengguna di forum ResetEra bernama Navtra telah memberi informasi bahwa Square Enix kabarnya akan mengembangkan seri terbaru dari Final Fantasy yaitu Final Fantasy XVI.

Disebutkan bahwa nantinya game Final Fantasy XVI tersebut akan diluncurkan secara eksklusif di console PlayStation 5 dan bakal diumumkan lebih cepat dari yang sudah diprediksi saat ini. Namun informasi ini masih belum dikonfirmasi oleh pihak Square Enix.

Tentunya jika informasi ini benar, maka penggemar Final Fantasy akan sangat senang. Pasalnya mereka bakal mendapatkan sekuel terbaru dari game Final Fantasy setelah Final Fantasy XV diluncurkan pada tahun 2016 lalu dan kini dapat dibilang sudah tua.

Namun belum diketahui apakah eksklusivitas dari game Final Fantasy XVI di PlayStation 5 ini bakal berlaku secara permanen atau Timed Exclusivity. Pasalnya game Final Fantasy VII Remake kini hanya hadir sebagai game eksklusif PlayStation 4 namun dalam waktu terbatas saja yaitu 1 tahun.

Sekedar informasi, Final Fantasy merupakan salah satu franchise game RPG (Role-playing Game) yang dibuat oleh Square Enix. Final Fantasy juga pertama kali diluncurkan pada tahun 1987 lalu dan kini sudah memiliki banyak seri yang bisa kalian mainkan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US