The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

DAMWON Gaming Sukses Juarai Turnamen League of Legends Worlds 2020!
Pemain dan pelatih dari DAMWON Gaming di Worlds 2020 (photo/Riot Games/David Lee)
Game

DAMWON Gaming Sukses Juarai Turnamen League of Legends Worlds 2020!

Kembalikan tahta LCK sebagai 'raja' League of Legends tahun ini

Minggu, 01 November 2020 09:58 WIB 01 November 2020, 09:58 WIB

INDOZONE.ID - Setelah hampir satu bulan turnamen League of Legends Worlds 2020 digelar, akhirnya kini kita telah mendapatkan satu tim yang berhasil menjadi raja dari game MOBA tersebut di tahun ini. Raja tersebut yaitu DAMWON Gaming dari Korea Selatan!

Ya, DAMWON Gaming yang merupakan salah satu perwakilan Korea Selatan di Worlds 2020 tersebut sukses membuktikan bahwa region Korea Selatan bakal merebut kembali tahta mereka di tahun ini. Hal tersebut pun dibuktikan usai DAMWON mengalahkan Suning dengan skor 3-1 di babak Grand Final.

Nuguri, Canyon, ShowMaker, Ghost, dan Beryl telah menunjukkan kepada dunia bahwa mereka menjadi tim League of Legends terbaik di tahun ini dan juga berhasil membuat para audiens di Tiongkok menjadi terdiam karena penampilan DAMWON yang sangat bagus di turnamen tersebut.

Meskipun Suning sempat menyamakan kedudukan menjadi skor 1-1, ternyata hal tersebut tak membuat DAMWON menyerah begitu saja, justru permainan DAMWON semakin mengerikan di game ke-3 dan 4.


Stage League of Legends Worlds 2020 di Shanghai, Tiongkok
Stage League of Legends Worlds 2020 di Shanghai, Tiongkok (photo/Riot Games/Zhang Lintaol)

Diketahui bahwa MVP dari turnamen Worlds 2020 didapatkan oleh Kim "Canyon" Geon-bu. Pasalnya pemain League of Legends yang berusia 19 tahun tersebut sukses memberikan permainan yang apik hingga berhasil membuat timnya menjadi juara.

Dengan ini Suning pun harus puas di posisi kedua, padahal banyak sekali fans League of Legends dari Tiongkok yang berharap Suning bisa memenangkan turnamen tersebut dan mempertahankan tahta dari region Tiongkok sebagai juara turnamen Worlds.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US