The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Penonton Turnamen MPL Indonesia Kalahkan BLAST Premier CS:GO!
Logo turnamen MPL (photo/Moonton/Mobile Legends)
Game

Penonton Turnamen MPL Indonesia Kalahkan BLAST Premier CS:GO!

Selasa, 11 Februari 2020 14:53 WIB 11 Februari 2020, 14:53 WIB

INDOZONE.ID - Perkembangan Esports mobile saat ini memang sudah semakin berkembang. Apalagi saat ini game seperti PUBG Mobile, Free Fire, dan Mobile Legends memiliki jumlah pemain yang sangat banyak.

Baru saja Esports Charts melalui akun Twitter resmi mereka telah melaporkan bahwa saat ini turnamen game Mobile Legends bertajuk MPL Indonesia telah berhasil mendapat jumlah penonton yang sangat banyak yaitu 476 ribu viewers.

Beberapa pemain yang mengikuti turnamen MPL Season 5
Beberapa pemain yang mengikuti turnamen MPL Season 5 (photo/Moonton/Mobile Legends)

Hal tersebut membuat turnamen Mobile Legends yang diselenggarakan di Indonesia tersebut berhasil mengalahkan turnamen game lain seperti BLAST Premier (CS:GO) dan Six Invitational 2020 (Rainbow Six Siege) yang juga diselenggarakan pada hari yang sama.

"Rekor viewers hari ini untuk liga/event (Viewers tertinggi di Group Stage) #LEC - 476k #MPL Indonesia - 476k #BLASTPremier - 390k #SixInvitational2020 - 158k #RLCS NA - 154k," tulis Esports Charts di akun Twitter resminya.

Terlihat bahwa turnamen MPL Indonesia berhasil mengimbangi turnamen League of Legends bertajuk LEC (League of Legends European Championship).

LEC
LEC (photo/Riot Games/League of Legends)

Tentu hal tersebut merupakan pencapaian tersendiri bagi Mobile Legends yang menjadi satu-satunya game mobile yang masuk ke dalam daftar tersebut. Mungkin saja jumlah viewers dari turnamen MPL akan meningkat di babak Playoffs nanti.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US