Sempat Diragukan, BOOM Esports Lolos ke StarLadder ImbaTV Minor S3!
Roster DotA 2 BOOM Esports (photo/Instagram/@boomesportsid)
Game

Sempat Diragukan, BOOM Esports Lolos ke StarLadder ImbaTV Minor S3!

Sabtu, 15 Februari 2020 10:55 WIB 15 Februari 2020, 10:55 WIB

INDOZONE.ID - Perjalanan BOOM Esports divisi DotA 2 di turnamen ESL One Los Angeles 2020 memang sulit. Pasalnya BOOM Esports tidak berhasil lolos ke babak Playoffs dari turnamen Major tersebut karena tidak mendapat jumlah poin yang cukup.

Bahkan banyak fans BOOM Esports yang sudah mulai kecewa dengan performa dari organisasi Esports asal Indonesia tersebut. Pasalnya BOOM Esports sudah beberapa kali gagal untuk lolos ke turnamen Major.

ESL One Los Angeles 2020
ESL One Los Angeles 2020 (photo/ESL One)

Meskipun tak berhasil lolos ke ESL One Los Angeles, baru saja dikabarkan bahwa BOOM Esports berhasil memenangkan kualifikasi region SEA dari turnamen StarLadder ImbaTV DotA 2 Minor Season 3 setelah mengalahkan Reality Rift dan TNC Predator.

Ya, Dreamocel dan kawan-kawan berhasil membuat para fans setidaknya cukup senang karena dapat lolos ke turnamen Minor tersebut. Apalagi di babak final dari kualifikasi SEA, BOOM Esports berhasil membantai Reality Rift dengan skor 3-1 (BO5).


Dengan ini, maka BOOM Esports nantinya akan melawan tim-tim DotA 2 lain dari seluruh dunia seperti Gambit Esports, forZe eSports, dan bahkan Alliance.

BOOM Esports Instagram
BOOM Esports Instagram (photo/Instagram/@boomesportsid)

Semoga saja BOOM Esports berhasil menjuarai turnamen Minor kali ini dan membawa nama negara Indonesia di turnamen DotA 2 internasional ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU