The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Receh! YouTuber Ini Kehilangan Ribuan Subcribers karena Makan Pizza Pakai Pisau dan Garpu
YouTuber bernama Ludwig kehilangan ribuan subscribers karena hal sepele. (Instagram/@ludwigahgren/Pexels/Vincent Rivaud)
Game

Receh! YouTuber Ini Kehilangan Ribuan Subcribers karena Makan Pizza Pakai Pisau dan Garpu

Kamis, 09 Juni 2022 10:01 WIB 09 Juni 2022, 10:01 WIB

INDOZONE.ID - Streamer terkenal bernama Ludwig kini sudah meninggalkan Twitch setelah melakukan kontrak dengan YouTube Gaming. Kini ia pun melakukan banyak hal seru dengan para fans-nya di YouTube.

Baru-baru ini Ludwig melakukan live streaming untuk menyambut channel YouTube-nya yang hampir mencapai 3 juta subscribers.

Melalui sesi live tersebut, Ludwig juga diketahui memesan pizza yang akan ia makan saat streaming. Namun ia juga mengungkap hal yang membuat penontonnya cukup terkejut.

Bagaimana tidak, Ludwig mengatakan bahwa dirinya selalu memakan pizza dengan menggunakan garpu dan juga pisau.

Ludwig mengatakan bahwa ia menggunakan pisau dan garpu untuk memakan pizza dengan alasan yaitu 'menyukai rasa pizza dengan logam' dan 'logam bisa menambah rasa pada pizza yang ia makan'.

Baca Juga: Valve Beri Sinyal Call of Duty: Modern Warfare 2 Bakal Rilis di Steam

Tetapi siapa sangka jika ucapannya tersebut membuat ribuan subscribers Ludwig memutuskan melakukan unsubscribe.

Dalam beberapa menit saja, Ludwig pun kehilangan 1500 subscribers. Banyak penontonnya yang menulis bakal 'pergi' jika Ludwig tidak memakan pizzanya dengan menggunakan tangan seperti yang dilakukan oleh orang pada umumnya.

Namun tentu ini merupakan sebuah lelucon dari penonton Ludwig. Alhasil Ludwig juga menuruti permintaan penontonnya dan memakan pizza yang dibeli menggunakan tangan.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Victor Median
JOIN US
JOIN US