The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

YouTuber Minecraft "Technoblade" Tutup Usia setelah Berjuang Melawan Kanker
YouTuber Minecraft, Technoblade. (YouTube/ Technoblade)
Game

YouTuber Minecraft "Technoblade" Tutup Usia setelah Berjuang Melawan Kanker

Jumat, 01 Juli 2022 16:25 WIB 01 Juli 2022, 16:25 WIB

INDOZONE.ID - Youtuber gaming Minecraft ternama dengan kanal Technoblade dikabarkan tutup usia pada Kamis (30/6/2022) waktu setempat. Gamers kenamaan Amerika Serikat itu menghembuskan nafas terakhirnya di usia 23 tahun.

Kabar tersebut pertama kali dikonfirmasi dalam sebuah unggahan video YouTube di kanal Technoblade. Dalam video berjudul "so long nerds"  itu  menampilkan ayah Technoblade yang memberikan kabar mengenai kematian putranya. Seraya meniru sang putra, video itu pun berisi pesan terakhir serta penyataan dari keluarga.

Baca Juga: 343 Industries Mulai Uji Coba Halo Infinite Versi Beta, Bakal Ada Kemajuan Apa?

"Halo semuanya, Technoblade di sini. Jika anda menonton ini, saya sudah meninggal dunia," ucap ayahnya dalam pesan yang ditulis sang YouTuber sekitar delapan jam sebelum dirinya meninggal.

"Jika saya punya 100 nyawa lagi, saya kira akan memilih untuk menjadi Technoblade lagi setiap saat. Karena itu adalah tahun-tahun paling bahagia dalam hidup saya," sambungnya.

Gamer yang memiliki nama asli Alexander itu menyampaikan rasa terimakasih kepada para penggemarnya yang selalu mendukung dirinya sejak 2013 lalu.

"Terimakasih semuanya telah mendukung konten saya selama bertahun-tahun," katanya.

Technoblade diketahui meninggal dunia karena menderita kanker di lengan kanannya sejak Agustus 2021 lalu. Ia menghebuskan nafas terakhir setelah setahun berjuang melawan kanker stadium 4 yang kian menggerogoti lengan kanannya.

Lewat kanal YouTube miliknya, Technoblade kerap membagikan tips dan trik bermain Minecraft serta beberapa permainan lainnya.

Penulis: Safira Meidina

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Indozone
Ristuyana

Ristuyana

Editor
Indozone

Indozone

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US