The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kursi Gaming Milik JerAx Berhasil Terjual Rp87 Juta di Lelang Amal!
Jesse 'JerAx' Vainikka dan kursi gaming miliknya (photo/Flickr/DotA2Ti/Huutokaupat.com)
Game

Kursi Gaming Milik JerAx Berhasil Terjual Rp87 Juta di Lelang Amal!

Rabu, 06 Mei 2020 14:57 WIB 06 Mei 2020, 14:57 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini salah satu atlet Esports terkenal yaitu Jesse 'JerAx' Vainikka membuat komunitas DotA 2 terkejut. Pasalnya mantan pemain OG ini melelang kursi gaming miliknya di sebuah kampanye lelang amal.

Diketahui bahwa kursi gaming yang dilelang ini adalah kursi gaming Maxnomic edisi Team Liquid yang JerAx dapatkan pada saat ia bermain untuk organisasi Esports tersebut.

Setelah beberapa hari kursi gaming tersebut dilelang, disebutkan bahwa kini kursi gaming milik JerAx ini telah berhasil terjual dengan harga 5.300 Euro atau setara dengan Rp87 jutaan.

Kursi gaming Maxnomic x Team Liquid milik JerAx
Kursi gaming Maxnomic x Team Liquid milik JerAx (photo/TalkEsport)

Bahkan harga ini lebih tinggi jika dibandingkan dengan atlet sepakbola seperti Wayne Rooney yang berhasil melelang jersey Manchester United miliknya seharga 4.500 Euro.

Hal tersebut membuktikan bahwa popularitas atlet Esports saat ini bisa dibilang sudah setara atau lebih tinggi jika dibandingkan dengan atlet olahraga lain. Apalagi JerAx juga merupakan bintang DotA 2 yang belum lama ini memutuskan untuk pensiun.

Wah, mahal juga ya! Apakah satu di antara kalian yang merupakan pembeli kursi gaming milik JerAx ini? Yang jelas, salut untuk pembeli kursi tersebut yang rela menghabiskan uangnya untuk beramal.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US