The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Niat! YouTuber Ini Live Streaming GTA V Non-Stop Sampai GTA VI Rilis
photo/YouTube/Jesus Christ
Game

Niat! YouTuber Ini Live Streaming GTA V Non-Stop Sampai GTA VI Rilis

Selasa, 22 Oktober 2019 11:08 WIB 22 Oktober 2019, 11:08 WIB

INDOZONE.ID - Bocoran tentang Grand Theft Auto VI semakin bermunculan. Belum lama ini pengisi suara dari Trevor Philip, Steven Ogg juga telah memberikan isyarat kehadiran game Grand Theft Auto VI. 

Namun sampai saat ini masih belum diketahui secara pasti kapan game tersebut akan diluncurkan oleh pihak Rockstar Games, bahkan seorang YouTuber melakukan aksi kocak demi menunggu kehadiran tersebut.

Baca Juga: Pengisi Suara Trevor Philips di GTA V Ungkap Kapan GTA VI Akan Rilis

YouTuber bernama 10HoursMovies pada tanggal 5 Oktober 2019 kemarin telah memutuskan untuk membuat aksi live-streaming non-stop dengan memainkan game Grand Theft Auto V dan mengendarai mobil. Live-streaming tersebut akan berhenti sampai game GTA VI diluncurkan.

Dalam video live-streaming yang berjudul 'Driving Around the Map in GTA 5 Until the Release of GTA 6 (World Record)', terlihat bahwa YouTuber tersebut sedang mengendarai sebuah mobil hitam dan mengelilingi seluruh wilayah yang ada di game GTA V.


Namun belum diketahui apakah aksi live-streaming tersebut adalah asli atau tidak. Pasalnya pemilik akun YouTube tersebut bisa saja hanya memutar sebuah footage gameplay dari GTA V dan diulang berkali-kali hingga beberapa hari.

Meskipun begitu, aksi live-streaming tersebut bisa dikatakan cukup niat. Pasalnya YouTuber tersebut mengatakan bahwa ia memiliki target untuk melakukan live-streaming non-stop selama 365 hari lebih. Semoga saja PC dari YouTuber tersebut bisa bertahan ya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US