The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Streamer CouRage dan Valkyrae Resmi Jadi Co-Owner dari 100 Thieves!
Streamer CouRage, Valkyrae, dan Nadeshot (photo/Twitter/@CouRageJD)
Game

Streamer CouRage dan Valkyrae Resmi Jadi Co-Owner dari 100 Thieves!

Kamis, 08 April 2021 09:08 WIB 08 April 2021, 09:08 WIB

INDOZONE.ID - 100 Thieves saat ini menjadi salah satu organisasi Esports asal Amerika Serikat yang cukup terkenal di dunia. Kini mereka juga memiliki 2 content creator yang sangat populer seperti Valkyrae dan CouRage.

Namun baru-baru ini 100 Thieves telah mengumumkan bahwa mulai hari ini, Valkyrae dan CouRage telah diangkat menjadi co-owner dari 100 Thieves. Hal tersebut tentu mengejutkan banyak fans.

Melalui video pengumuman yang dibuat oleh sang pendiri yaitu Matthew ‘Nadeshot’ Haag, disebutkan bahwa ini adalah salah satu momen paling penting di sejarah organisasi 100 Thieves.


Nadeshot pun mengharapkan dengan menjadi co-owner, Valkyrae dan CouRage bisa lebih erat lagi dengan brand 100T dan mendukung content serta meningkatkan audiens untuk organisasi tersebut.

CouRage pun mengungkapkan rasa kegembiraannya setelah menjadi co-owner dari 100 Thieves dan ingin memberi yang terbaik bersama Nadeshot dan Valkyrae.

"21 tahun lalu saya mendapat console game pertama. 13 tahun lalu saya pergi ke event gaming pertama. 6 tahun lalu saya mendapat pekerjaan gaming pertama. Hari ini saya menjadi co-owner dari organisasi game besar di dunia," tulis Jack 'CouRage' Dunlop di Twiiter.

Dengan bergabungnya dua streamer terkenal ini, semoga saja 100 Thieves bisa menjadi organisasi yang lebih besar dan terkenal di masa depan ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US