The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Samsung Galaxy A52s 5G, Smartphone dengan Performa yang Manjakan para Gamer
Samsung Galaxy A52s 5G manjakan gamer (press release).
Game

Samsung Galaxy A52s 5G, Smartphone dengan Performa yang Manjakan para Gamer

Mendukung jaringan 5G

Rabu, 15 September 2021 07:01 WIB 15 September 2021, 07:01 WIB

INDOZONE.ID - Samsung Electronics Indonesia (SEIN) secara resmi memperkenalkan Galaxy A series terbaru, yaitu Samsung Galaxy A52s 5G. Mendukung konektivitas 5G, kehadiran Samsung Galaxy A52S 5G juga mendukung aktivitas bermain game kompetitif.

Berkat prosesor Snapdragon 778G yang siap mendukung jaringan 5G, Samsung Galaxy A52s 5G didesain agar pengguna dapat menikmati peningkatan performa dari sebuah smartphone. Hadir dengan memori 8/256GB, Samsung A52s 5G memberikan performa yang sangat mulus termasuk untuk bermain game.

Baca Juga: Intel Gamer Days 2021 Sukses Bidik Anak Muda Pencinta Esports & Pekerja Digital Indonesia

Qualcomm Snapdragon 778G yang disematkan pada Samsung Galaxy A52s 5G didukung oleh Qualcomm® Artificial Intelligence (AI) generasi ke-6 yang memiliki memori yang lebih besar untuk transfer data yang lebih cepat, memungkinkan pengguna untuk dapat memaksimalkan pengalaman di setiap aktivitas, seperti bermain game dan photography. 

Chipset ini meningkatkan performance hingga 80% GPU, 72% Multi Core, dan 40% Single Core yang memungkinkan interaksi terjalin lebih lancar, efisien dan cepat saat bermain game, mengambil foto dan video. Kamu dapat menikmati pengalaman di smartphone dengan mulus tanpa khawatir lagging jika dibandingkan dengan teknologi prosesor sebelumnya Snapdragon 720G. 

Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia, inovasi yang dihadirkan Samsung Galaxy A52s 5G akan membuat pengguna mengekspresikan passion hingga menemani berbagai aktivitas, mulai dari mobile gaming, live streaming dan nonton virtual concert, virtual meeting, dll.

"Game tidak terlepas dari GPU apakah nanti saat bermain game online apakah ngelag atau nggak kalau ngelag bisa hilang kesempatan menang dan konektivitas 5g mendukung gaming yang lebih baik," ujar Irfan Rinaldi.

"Fitur game quick touch di snapdragon 778 mempercepat respons sentuhan.  Ini akan meningkatkan respons apalagi didukung dengan layar untuk membuat nyaman pemain karena refreshment cepat. Unsur mendukung main game jadi lebih nyaman.," tambahnya.

Untuk mendukung performa yang tanpa kompromi, Galaxy A52s 5G telah dibenamkan fitur RAM Plus yang memungkinkan pengguna untuk mengoptimalkan kinerja smartphone dengan RAM tambahan hingga 4GB RAM yang dialokasikan dari ROM yang tersedia. 

Pengguna dapat leluasa mengakses beragam aplikasi secara bersamaan seperti mobile games, aplikasi chat, media sosial dan lain sebagainya secara lebih cepat tanpa khawatir performa menurun. 

Fitur ini sangat mendukung aktivitas bermain game kompetitif seperti MLBB (Mobile Legends: Bang Bang), sambil secara bersamaan tetap dapat menjalankan beragam aplikasi di belakang layar.

Samsung Galaxy A52s 5G dibanderol dengan harga rekomendasi retail Rp6.499.000, dan selama periode Pre-Order 16-18 September 2021, nikmati penawaran Awesome berupa cashback langsung Rp500.000.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Lanjar Wiratri
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US