The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Game Battle Royale Final Fantasy 7: The First Soldier Buka Closed-Beta Juni Ini!
Tampilan gameplay dari Final Fantasy 7: The First Soldier (photo/Square Enix)
Game

Game Battle Royale Final Fantasy 7: The First Soldier Buka Closed-Beta Juni Ini!

Senin, 10 Mei 2021 14:37 WIB 10 Mei 2021, 14:37 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu yang lalu Square Enix telah mengumumkan kehadiran game Final Fantasy 7: The First Soldier yang hadir dengan genre battle royale dan hadir di platform mobile.

Meskipun terdengar cukup aneh, tampaknya Square Enix ingin mencoba mengembangkan franchise game Final Fantasy ke lebih banyak orang melalui game ini.

Dan kini pihaknya telah mengumumkan bahwa tahap closed-beta dari Final Fantasy 7: The First Soldier akan dimulai pada tanggal 1 sampai 7 Juni 2021 mendatang dan akan tersedia di perangkat Android saja.

Diketahui bahwa untuk mengikuti tahap closed-beta tersebut, para pengguna harus memiliki smartphone Android dengan sistem operasi di atas Android 7.1 dan juga kapasitas memori kosong lebih dari 3GB.


Namun perlu diketahui bahwa tahap closed-beta ini hanya akan tersedia di Kanada dan Amerika Serikat. Seluruh progress yang didapatkan oleh pemain dari tahap beta tersebut juga akan dihapus setelah game tersebut diluncurkan secara global.

Sekedar informasi, Final Fantasy 7: The First Soldier diumumkan bersamaan dengan Final Fantasy 7: Ever Crisis yang merupakan kumpulan seri game FFVII yang nantinya dapat dimainkan di platform mobile.

Final Fantasy 7: The First Soldier sendiri akan mengambil tempat bertarung di Midgar, 30 tahun sebelum dimulainya kejadian di Final Fantasy 7. Kita tunggu saja kehadiran game tersebut di tahun ini ya!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US