The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ponsel Kentang Minggir, Game GRID Autosport Kini Tersedia di Mobile
photo/Feral Interactive
Game

Ponsel Kentang Minggir, Game GRID Autosport Kini Tersedia di Mobile

Jumat, 06 Desember 2019 14:37 WIB 06 Desember 2019, 14:37 WIB

INDOZONE.ID - GRID merupakan salah satu seri game racing yang cukup terkenal baik di PC maupun console. Pasalnya game buatan Codemasters tersebut menghadirkan grafis serta gameplay yang bisa dibilang sangat realistis.

Baru-baru ini Codemasters bersama dengan Feral Interactive telah resmi meluncurkan game racing barunya berjudul GRID Autosport untuk platform mobile. Ya, game racing AAA tersebut kini dapat dimainkan di smartphone kalian.


Diketahui bahwa game tersebut nantinya akan menghadirkan grafis yang bisa dikatakan 90% sama dengan yang ditampilkan di console atau PC. Bisa dibilang GRID Autosport adalah game racing dengan grafis paling bagus saat ini.

Selain itu bakal banyak jenis mobil yang tersedia dan bisa dimainkan oleh pemain nantinya. Apalagi pihak Feral Interactive nantinya akan menghadirkan update mobil baru ke depannya.

GRID Autosport
photo/Feral Interactive
GRID Autosport
photo/Feral Interactive
GRID Autosport
photo/Feral Interactive

Namun untuk memainkan game ini, dibutuhkan spesifikasi smartphone yang bisa dibilang cukup tinggi. Pihak Feral Interactive sendiri menganjurkan pemain untuk memainkan game tersebut dengan smartphone minimal seperti Galaxy S8, Pocophone F1, dan Google Pixel 2.

Kemudian yang terakhir adalah game ini tidak lah gratis. Ya, game GRID Autosport ini diketahui dibanderol dengan harga cukup tinggi yaitu seharga Rp189.000 di Google Play Store. Namun harga tersebut cukup worth it untuk sebuah game racing AAA.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US