The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Anjing Ini Marah-marah Lagi Asyik Main Game Lalu Layarnya Dimatikan: Kayak Gamer
Anjing asyik bermain game di PC. (Twitter@@HeckinGoodDogs)
Game

Anjing Ini Marah-marah Lagi Asyik Main Game Lalu Layarnya Dimatikan: Kayak Gamer

Keyboard sampai didepak terjatuh

Kamis, 11 Agustus 2022 19:52 WIB 11 Agustus 2022, 19:52 WIB

INDOZONE.ID - Tingkah menggemaskan diperlihatkan seekor anjing saat bermain game di personal computer (PC), lalu marah-marah saat layar komputernya dimatikan.

Video anjing marah-marah tersebut menyebar di media sosial Twitter lewat akun @HeckinGoodDogs, yang dilihat Indozone, Kamis (11/8/2022).

Pada klip itu memperlihatkan seekor anjing berbulu coklat yang mengenakan kaus dengan motif belang-belang merah hitam. Dia tampak asyik bermain game pertarungan atau arcade di PC.

Baca Juga: 31 Polisi Terbukti Langgar Etik di Kasus Pembunuhan Brigadir J

Anjing itu seakan mengerti bahwa dia sedang bermain game, dengan menekan-nekan keyboard yang menggerakkan karakter dalam game tersebut menggunakan dua kaki depannya.

Saat anjing tersebut sedang seru bermain game, seorang pria yang duduk di sebelahnya melakukan aksi jail dengan mematikan layar komputer. Sontak, anjing yang sedang asyik bermain game tersebut merasa kesal.

Hal itu terlihat dari ekspresi wajahnya yang menatap pria di sebelahnya. Anjing tersebut juga meluapkan kekesalannya dengan menginjak-injak tombol keybord secara acak.

Puncak dari rasa amarahnya, anjing tersebut mendepak keyboard ke samping hingga terjatuh.



Tidak diketahui kapan dan di mana video tersebut dibuat serta diambil. Namun, klip telah dilihat 1,2 juta kali. Netizen pun terhibur dengan tingkah anjing unik tersebut.

“Dia bisa memenangkan game tipe Street Fighter atau Mortal Kombat,” komentar @Gurabaisaab1 dengan emoji wajah tertawa mengeluarkan air mata.

“Ketika anjing kayak Gamer,” timpal @mozzo_g.

“Saya bisa mengerti rasa frustrasinya,” komentar @Veronica_360 bersimpati.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Rachmat Fahzry

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US