The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Cabut dari RRQ Hoshi, Coach Acil: Good Luck Buat Diri Gua!
RRQ Acil berharap mendapat kesuksesan lain setelah tak lagi berada di RRQ Hoshi. (Dok. MPL ID)
Game

Cabut dari RRQ Hoshi, Coach Acil: Good Luck Buat Diri Gua!

Rabu, 25 Januari 2023 17:18 WIB 25 Januari 2023, 17:18 WIB

INDOZONE.ID - Coach Acil menyampaikan harapan untuk dirinya sendiri setelah tak lagi berada di RRQ Hoshi. Dia berharap dirinya mendapat kesuksesan lain setelah tak lagi menjadi juru analisis di RRQ.

"Good luck buat diri gua, di mana pun diri gua berada nanti," kata Acil dikutip dari kanal YouTube RRQ Hoshi, Rabu (25/1/2023).

"Gua tetep kuat guys," katanya sambil tersenyum.

Baca Juga: Acil Out dari RRQ Hoshi Berkat Fans, Mas Dean: Dia Udah Dapat Tim Lagi, Tahu Nggak?

Pria bernama lengkap Adi Syofian Asyauri ini mengakhiri karier di RRQ usai gelaran turnamen M4 World Championship. Sebelumnya hengkang dari tim, muncul desakan dari fans agar manajemen tim menggantinya karena kembali gagal membawa gelar juara di turnamen M Series.

RRQ Hoshi finish di Top 3, setelah gagal mengalahkan Blacklist International. Fans menilai kekalahan tersebut, yang membuat RRQ gagal tampil sebagai juara, disebabkan Acil tak mem-banned hero lawan.

Baca Juga: Acil Out dari RRQ Hoshi, YouTuber Brandon Kent Potong Tumpeng: Rayakan Hari Kemenangan!

Meski demikian, Acil menegaskan dia dan timnya telah berupaya keras untuk tampil sebagai jawara dalam turnamen kelas dunia Mobile Legends: Bang Bang tersebut.

“Orang itu kadang menilai dari luar saja. Kadang mereka tak mengerti apa yang terjadi di dalam RRQ. Betapa sulitnya kami berjuang, melawan ego masing-masing, betapa sulitnya kami untuk kasih tahu ke dunia bahwa sepengin itu untuk juara,” kata Acil.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US