The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kolaborasi PUBG Mobile x Maserati Siap Hadirkan Mobil Mewah ke Arena Pertempuran!
PUBG Mobile x Maserati. (Krafton)
Game

Kolaborasi PUBG Mobile x Maserati Siap Hadirkan Mobil Mewah ke Arena Pertempuran!

Mobil yang ada di game itu adalah Levante dan Maserati MC20

Rabu, 23 November 2022 13:37 WIB 23 November 2022, 13:37 WIB

INDOZONE.ID - PUBG Mobile baru saja mengumumkan salah satu kolaborasi terbesar dalam dunia game mobile. Game bergenre battle royale itu kali ini berkolaborasi dengan produsen mobil mewah asal Italia, yaitu Maserati.

Meski detail terkait kerja samanya ini belum diketahui secara pasti, namun banyak yang menebak jika kolaborasi tersebut akan menghadirkan beberapa mobil besutan Maserati ke arena pertempuran.

Baca Juga: Karena Alasan Ini, Taliban Blokir PUBG Mobile dan TikTok dari Afghanistan

Melalui postingan di akun Twitter-nya, PUBG Mobile mengumumkan kerja sama antara pihaknya dengan Maserati telah tercapai. Cuitannya itu pun memperlihatkan dua mobil andalan dari Maserati, yaitu Levante dan Maserati MC20.

Dilansir dari Khetalk, PUBG Mobile sebelumnya telah bekerja sama dengan sederet merek mobil lain seperti Tesla, Koenigsegg, dan masih banyak lagi. PUBG Mobile diyakini akan bekerja sama dengan perusahaan lain di pembaruan selanjutnya.

IGN India melaporkan jika PUBG Mobile adalah salah satu nama terbesar dalam game seluler dan telah mempertahankan posisinya itu dengan terus menyediakan konten baru untuk dicoba oleh para pemainnya.

Baca Juga: Update PUBG New State Mobile Bawa Segudang Pembaruan, Ada Mode Baru!

Belum lama, PUBG Mobile juga telah berkolaborasi dengan bintang sepak bola dunia, Lionel Messi. Nantinya, Messi akan hadir dalam bagian update PUBG Mobile versi 2.3.

Kolaborasi ini akan mengenalkan koleksi kostum in-game unik, dan item lainnya secara terbatas yang akan memungkinkan pemain untuk menunjukkan kehebatan olahraga mereka di medan perang.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Rachmat Fahzry
Bagas Aulia Ananto
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US