Ternyata Inilah Penyebab Ninja Memilih Pindah Dari Twitch ke Mixer
photo/TechSpot
Game

Ternyata Inilah Penyebab Ninja Memilih Pindah Dari Twitch ke Mixer

Sabtu, 05 Oktober 2019 10:32 WIB 05 Oktober 2019, 10:32 WIB

INDOZONE.ID - Salah satu streamer Fortnite paling terkenal di dunia yaitu Tyler 'Ninja' Blevins beberapa waktu yang lalu telah resmi meninggalkan platform stream Twitch dan pindah ke platform stream buatan Microsoft yaitu Mixer.

Diketahui bahwa kepindahan Ninja dari Twitch ke Mixer tersebut adalah karena Microsoft memberikan gaji kepada Ninja dalam jumlah yang sangat besar sehingga Ninja akhirnya tertarik dan rela meninggalkan Twitch.


Namun baru-baru ini istri sekaligus manager dari Ninja, Jessica Blevins mengungkapkan alasan lain mengapa Ninja akhirnya memutuskan untuk pindah ke Mixer. Jessica mengatakan bahwa Twitch telah membatasi kebebasan Ninja untuk berkembang sehingga tak hanya terus menerus melakukan streaming dan bermain game saja.

Hal tersebut terbukti setelah pindahnya Ninja ke platform Mixer, pria berusia 28 tahun tersebut langsung menjalin kerja sama dengan brand Adidas. Kerja sama tersebut tidak akan terjadi jika sampai saat ini Ninja masih melakukan streaming di Twitch.

Selain itu Jessica juga mengatakan bahwa para penonton Ninja di Twitch memiliki tingkat ke-toxic-an yang sudah sangat buruk. Maka dari itulah ia memutuskan untuk pindah ke Mixer dan mendapatkan penonton baru dan sekaligus dapat mempromosikan game-game buatan Microsoft.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU