The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Fun Fact: Tifa Lockhart Awalnya Tidak Ada di Cerita Final Fantasy VII!
Tifa Lockhart di Final Fantasy VII Remake (photo/Square Enix)
Game

Fun Fact: Tifa Lockhart Awalnya Tidak Ada di Cerita Final Fantasy VII!

Rabu, 06 Mei 2020 11:07 WIB 06 Mei 2020, 11:07 WIB

INDOZONE.ID - Setelah game Final Fantasy VII Remake dirilis oleh Square Enix secara eksklusif di PlayStation 4, makin banyak pemain yang langsung menjadi fans kepada karakter Tifa Lockhart di game tersebut.

Pasalnya selain memiliki wajah yang cantik, Tifa juga memiliki kemampuan bertarung yang sangat hebat sehingga membuat banyak pemain merasa takjub dengan karakter tersebut.

Namun apakah kalian tahu, bahwa awalnya karakter Tifa Lockhart ini tidak ada di cerita Final Fantasy VII. Hal tersebut dikonfirmasi oleh Tetsuya Nomura yang merupakan director dari FF7 Remake.

Aerith, Cloud, dan Tifa Lockhart
Tifa Lockhart, Cloud, dan Aerith (photo/Square Enix)

Nomura mengatakan bahwa awalnya Final Fantasy VII hanya menghadirkan Aerith sebagai karakter wanita utama di game tersebut. Namun pihaknya akhirnya menambah Tifa Lockhart sebagai karakter tambahan.

Meskipun begitu, awalnya pada saat karakter Tifa belum dibuat, mereka sudah merencanakan agar Aerith meninggal di game tersebut. Jadi kehadiran Tifa Lockhart tidak ada hubungannya sama sekali dengan Aerith.

Dengan kehadiran Tifa, disebutkan maka Cloud yang sudah ditinggalkan oleh Aerith nantinya tidak akan kesepian dan para fans juga masih memiliki heroine untuk game tersebut hingga akhir ceritanya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US