The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ekspansi Black Panther Bakal Hadir di Game Marvel’s Avengers Tahun 2021 Ini
Tampilan Black Panther di game Marvel's Avengers (photo/Square Enix)
Game

Ekspansi Black Panther Bakal Hadir di Game Marvel’s Avengers Tahun 2021 Ini

Jumat, 19 Maret 2021 10:37 WIB 19 Maret 2021, 10:37 WIB

INDOZONE.ID - Square Enix melalui event digital yang baru saja mereka gelar telah mengumumkan hadirnya Black Panther ke dalam game Marvel's Avengers. Nantinya Black Panther akan hadir dalam ekspansi terbarunya yang diluncurkan pada tahun 2021 ini.

Diketahui bahwa ekspansi bertajuk War for Wakanda tersebut akan diluncurkan setelah Crystal Dynamics selaku pengembang dari Marvel's Avengers merilis update yang menghadirkan karakter Hawkeye.

Square Enix juga menyebutkan bahwa nantinya kita dapat bermain sebagai Black Panther dan melawan musuh-musuh baru dan bertarung dengan Klaw. Terdapat  area dengan tema sangat kental dengan Wakanda di film-film Avengers.


Namun belum dipastikan apakah ekspansi tersebut bakal hadir sebagai ekspansi berbayar atau diberikan secara gratis untuk para pemain sebagai patch terbaru dari game tersebut.

Diharapkan hadirnya Black Panther ke dalam game Marvel's Avenger dapat membuat game ini kembali menarik perhatian banyak orang untuk memainkan game tersebut. Pasalnya kini Marvel's Avengers bisa dibilang memiliki rating yang cukup buruk.

Sekedar informasi, Marvel's Avengers sendiri pertama kali diluncurkan pada tahun 2020 lalu dimana game ini bisa kalian mainkan di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, Google Stadia, dan juga PC.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US