The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Baru Dirilis, Agent Yoru di Valorant Sudah Miliki Bug di Skill Teleport-nya!
Ilustrasi karakter Yoru di game Tactical FPS Valorant (photo/YouTube/Asteroid/Riot Games)
Game

Baru Dirilis, Agent Yoru di Valorant Sudah Miliki Bug di Skill Teleport-nya!

Minggu, 17 Januari 2021 10:15 WIB 17 Januari 2021, 10:15 WIB

INDOZONE.ID - Kehadiran Yoru sebagai Agent ke-14 di game Tactical FPS Valorant memang memberi dampak cukup besar di awal Episode 2 dari game buatan Riot Games ini. Tapi baru saja ada seorang pemain yang menemukan bug di salah satu skill milik Yoru.

Diketahui bahwa Agent yang berasal dari Jepang ini memiliki sebuah bug yang cukup merugikan namun kebanyakan pemain yang menggunakannya tak akan menyadarinya secara langsung. Bug ini berada di skill Gatecrash (teleport).

Dalam video yang diunggah oleh seorang pengguna Reddit bernama AzdarLP, diperlihatkan bahwa bug ini membuat pemain kehilangan HP ketika melakukan teleport dari tempat yang tinggi ke tempat rendah menggunakan skill Gatecrash tersebut.

You get fall damage if you jump before using Yoru's Gatecrash (this doesn't happen if you don't jump before using it) from r/VALORANT

"Kamu akan mendapatkan damage jatuh jika kalian lompat sebelum menggunakan Gatecrash milik Yoru (ini tidak terjadi jika kalian tidak melompat sebelum menggunakannya)," tulis AzdarLP di Reddit.

Namun perlu diketahui bahwa bug ini baru terjadi ketika pemain melompat sebelum melakukan teleport ke bagian bawah. Bug ini tidak akan aktif jika pemain tidak melompat sebelum melakukan teleport sehingga tidak terlalu serius dan jarang dialami oleh pemain.

Saat ini para komunitas Valorant hanya berharap Riot Games untuk memperbaiki bug ini. Sebenarnya bug serupa juga pernah terjadi kepada Agent Omen, tapi saat ini bug di Agent Omen sudah diperbaiki. Apakah kalian ada yang menyadari bug tersebut?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US