The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kolaborasi PUBG dan BLACKPINK Tuai Pro Kontra
Kolaborasi PUBG dan BLACKPINK. (Twitter/@PUBGMOBILE).
Game

Kolaborasi PUBG dan BLACKPINK Tuai Pro Kontra

Cuitan netizen di Twitter.

Jumat, 18 September 2020 16:55 WIB 18 September 2020, 16:55 WIB

INDOZONE.ID - Idol Kpop BLACKPINK kembali buat kejutan dalam kolaborasi terbarunya. Kali ini, bukan sesama musisi, melainkan bekerjasama dengan PlayerUnknown's Battlegrunds atau PUBG.

Kabar ini dicuitkan melalui kanal resmi @PUBGMOBILE pada Kamis, (17/9/2020) kemarin. Cuitan juga memperlihatkan foto para member BLACKPINK dengan latar zona pernag berwarna pink.

Namun postingan tersebut ternyata menuai pro kontra di antara para gamer yang suka memainkan PUBG. Sebagian merasa terganggu dengan kehadiran BLACKPINk sebagai ikon game tempur yang mereka sukai. 

"Dalam 2thn ini,  kecanduan main game PUBG sampai RoyalePass pun tak pernah ketinggalan buat nyleseain misi, Tp pas lihat Kolaborasi Sama GirlBand kaya gini mendadak jiji gw main BLeehh. Ogah gw main Ketularan ALAY Bgst," cuit seorang netizen.

"We won't need all this," cuit netizen lain.

Namun tak jarang banyak netizen gamer yang mendukung kolaborasi ini. Bahkan yang tadinya tidak pernah bermain, ingin mencoba game tersebut gara-gara BLACKPINK.

"Aku bermain PUBG sejak pertama game ini dirilis dalam bentuk versi mobile. Dan sekarang game favorit saya berkolaborasi dengan grup  favoritku @BLACKPINK ini luar biasa," cuit salah satu akun.

"GARA GARA LO GUA JD MAENAN KAN AH. BLACKPINK IN YOUR AREA! #PUBGMxBLACKPINK," tulis salah satu gamer.

Meski sudah resmi diumumkan, namun belum ada keterangan akan seperti apa konsep kolaborasinya. Sangat diharapkan akan ada avatar spesial para member yang dapat dimainkan. 

TAG
Edi Hidayat
M Fadli
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor
M Fadli

M Fadli

Writer
JOIN US
JOIN US