The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Cheater PUBG Ini Dibanned Langsung Saat Melakukan Live Streaming di Twitch!
Streamer yang terkena ban di game PUBG (photo/Reddit/u/701dirty/PUBG Corporation)
Game

Cheater PUBG Ini Dibanned Langsung Saat Melakukan Live Streaming di Twitch!

Bahkan pihak PUBG sempat tinggalkan pesan kepada cheater tersebut

Minggu, 22 November 2020 10:49 WIB 22 November 2020, 10:49 WIB

INDOZONE.ID - PlayerUnknown's Battlegrounds saat ini menjadi game battle royale yang masih cukup populer meskipun kini popularitasnya sudah berkurang karena adanya game battle royale lain seperti Apex Legends hingga Fortnite yang muncul untuk menyainginya.

Sama seperti game-game online lainnya, tentu saja game PUBG ini memiliki cheater yang mengganggu pengalaman bermain banyak orang. Baru-baru ini ada seorang cheater PUBG yang diketahui dibanned usai melakukan live streaming di layanan Twitch.

Tampilan gameplay dari PlayerUnknown
Tampilan gameplay dari PlayerUnknown's Battlegrounds (photo/PUBG Corporation)

Baca Juga: PUBG Mobile Bakal Miliki Versi Khusus di India Usai Terkena Banned!

Diketahui bahwa akun Twitch bernama Vesprine ini dikenal sebagai streamer yang kerap menggunakan cheat di game PUBG. Dirinya sebenarnya telah diban berulang kali namun tetap membuat akun baru untuk melakukan tindakan kecurangan tersebut.

Namun baru saja Community Manager dari PUBG yaitu Henry G (Hawkinz) telah melihat aksi Vesprine dan tampaknya dirinya sudah tidak tahan lagi untuk langsung melakukan ban terhadap Vesprine secara langsung. Alhasil akun PUBG Vesprine pun dibanned secara langsung saat ia melakukan live streaming.

Cheater banned in real time from r/PUBATTLEGROUNDS

Menariknya, Hawkinz sempat meninggalkan sebuah pesan di live streaming Vesprine yang bertuliskan 'peace loser' atau yang berarti 'damai pecundang'. Tentunya hal tersebut membuat para penonton live streaming Veprine terkejut sekaligus tertawa.

Baca Juga: Lihat Aksi David GadgetIn Main Game PUBG Mobile Hingga Mobile Legends dengan Layar Bioskop

Akibat hal tersebut, saat ini akun Twitch dari Vesprine pun telah dibanned oleh Twitch. Pasalnya seperti yang kita ketahui, Twitch memiliki peraturan dimana seluruh streamer dilarang untuk menayangkan penggunaan program ilegal seperti cheat saat bermain game yang nantinya akan berujung kepada pemblokiran hingga penghapusan akun secara permanen.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US