The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Duckie Land, Perpaduan Game dan NFT Berbasis Metaverse
Logo Duckie Land. (Instagram/@duckienft)
Game

Duckie Land, Perpaduan Game dan NFT Berbasis Metaverse

Senin, 25 April 2022 23:00 WIB 25 April 2022, 23:00 WIB

INDOZONE.ID - Dunia game semakin berkembang pesat dan senantiasa berkolaborasi dengan platform teknologi lain. Terbaru, ada Duckie Land yang menawarkan keseruan bermain game dengan peluang mendapatkan keuntungan melalui platform NFT (Non-Fungible Token) berbasis token dan Metaverse.

Duckie Land hadir berkat perkembangan dunia blockchain yang memberikan ruang lebih besar kepada anak muda untuk berkreasi dan bermain game, sekaligus membuka lapangan kerja baru di industri kreatif.

Febrian Pottanobu, CEO Duckie Land dalam siaran pers, Rabu (20/4/2022), menyatakan Duckie Land berbeda dengan pengembang lainnya, yang menawarkan ragam game online multi dimensi.

“Kami akan membuat game dengan tema dua dimensi dan juga tiga dimensi yang kita sebut Metaverse. Pertama itu kita bikin gamenya dalam bentuk dua dimensi NFT-nya itu bentuknya seperti RPG bermain game dengan kemampuan-kemampuan strategi mengalahkan musuh, di mana nanti jika berhasil mengalahkan musuh akan mendapatkan reward gitu," jelas Febrian.

Baca Juga: Game MotoGP 22 Hadirkan Mode NINE Season 2009, Ajak Pemain Nostalgia

"Kami juga ada game 2 dimensi lain seperti battle royale jadi nanti membentuk tim ketika menang berhasil akan dapat reward token. Kita juga ada 3 game lain yang berhubungan dengan racing, football dan juga farming itulah keunggulan Duckie Land,” tambahnya.

Selain dunia game, nantinya Duckie Land juga membuat dunia Metaverse agar semakin memberikan pengalaman menarik dalam bermain game.

Adapun cara mencoba game di Duckie Land, pemain bisa mengakses duckie.land, yang saat ini masih berstatus beta.

Setelah mengakses di web duckie.land, pemain harus registrasi dan mengunduh aplikasinya untuk langsung dimainkan.

Jika ingin tokennya, tersedia di MEXC, Bitmart, XT.com dan PancakeSwap.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Laila Rahmi Batubara

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US