The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

PUBG Mobile Kolaborasi dengan Arcane, Bakal Hadirkan Karakter dari League of Legends!
Teaser kolaborasi PUBG Mobile dengan serial Netflix Arcane (photo/Twitter/@PUBGMOBILE)
Game

PUBG Mobile Kolaborasi dengan Arcane, Bakal Hadirkan Karakter dari League of Legends!

Rabu, 03 November 2021 09:42 WIB 03 November 2021, 09:42 WIB

INDOZONE.ID - Arcane kini menjadi serial Netflix besutan Riot Games yang menghadirkan cerita dari karakter-karakter game League of Legends. Tetapi baru saja ada pengumuman kolaborasi dari Arcane yang mengejutkan gamers.

Pasalnya salah satu game battle royale mobile terkenal saat ini yaitu PUBG Mobile telah mengumumkan bahwa pihaknya akan melakukan kolaborasi dengan Arcane untuk menghadirkan beberapa karakter LoL ke dalam game besutan Tencent Games tersebut.

Berdasarkan postingan Twitter PUBG Mobile, disebutkan bahwa akan ada karakter League of Legends seperti Jinx, Vi, Caitlyn, dan Jayce yang hadir ke dalam PUBG Mobile nantinya.

"Jinx, Vi, Caitlyn, dan Jayce hadir di PUBG MOBILE! Kolaborasi PUBG Mobile x Arcane bakal dimulai pada tanggal 16 November!" tulis Twitter PUBG Mobile.

Kabarnya kolaborasi tersebut bakal menghadirkan berbagai konten menarik mulai dari karakter (skin), item, mode game, hingga lokasi yang diambil dari Arcane dan League of Legends.

Sekedar informasi, PUBG Mobile kini memang sering melakukan kolaborasi baik dengan grup K-Pop seperti Blackpink hingga serial anime seperti Jujutsu Kaisen. Maka dari itulah tidak heran jika Riot Games tertarik untuk berkolaborasi dengan game satu ini.

Bagaimana menurut kalian tentang kolaborasi antara PUBG Mobile dengan Arcane besutan Riot Games ini? Tulis pendapatmu di kolom komentar di bawah ya!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US