The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Developer Game Back 4 Blood dan KFC Gaming Saling Sindir di Twitter, Ada Apa?
Back 4 Blood (photo/Twitter/@TurtleRock/WB. Games)
Game

Developer Game Back 4 Blood dan KFC Gaming Saling Sindir di Twitter, Ada Apa?

Kamis, 14 Oktober 2021 14:38 WIB 14 Oktober 2021, 14:38 WIB

INDOZONE.ID - Turtle Rock Studios baru-baru ini merilis game zombie besutannya yaitu Back 4 Blood yang sudah dinantikan sekian lama oleh gamers khususnya pencinta game Left 4 Dead besutan Valve.

Tapi setelah game tersebut diluncurkan, akun Twitter KFC Gaming membuat situasi menjadi 'cukup panas'. Pasalnya akun KFC Gaming mengunggah gambar dari game Left 4 Dead dan Back 4 Blood dan menuliskan kata 'Every masterpiece has its cheap copy'.

Di cuitan tersebut, akun KFC Gaming menyindir Back 4 Blood karena hadir sebagai game 'tiruan' Left 4 Dead yang saat ini menjadi salah satu game zombie populer.

Lantas postingan tersebut mengundang perhatian banyak orang termasuk Turtle Rock Studios sendiri. Akun resmi dari studio game tersebut mengunggah kembali postingan akun Twitter KFC Gaming dan menyindir KFC.

"11 bumbu dan rempah, dan masih tidak ada rasa," tulis akun Twitter dari Turtle Rock Studios.

Saat ini postingan 'counter' dari Turtle Rock Studios tersebut telah mendapatkan likes sebanyak 104,7 ribu dan mendapat 10,2 ribu retweet dari komunitas Back 4 Blood dan juga gamers secara keseluruhan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US