The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Hideo Kojima Ingin Ciptakan Game yang Bisa Berubah Tergantung Pemainnya
Kreator game Death Stranding, Hideo Kojima (photo/Twitter/@HIDEO_KOJIMA_EN)
Game

Hideo Kojima Ingin Ciptakan Game yang Bisa Berubah Tergantung Pemainnya

Selasa, 14 September 2021 14:04 WIB 14 September 2021, 14:04 WIB

INDOZONE.ID - Pendiri dari studio game asal Jepang, Kojima Productions yaitu Hideo Kojima baru saja mengatakan bahwa ia ingin membuat game yang bisa berubah secara real time tergantung pemainnya sendiri.

Melalui interview yang dilakukan oleh publikasi asal Jepang yaitu Anan, kreator dari Metal Gear Solid dan Death Stranding ini menceritakan konsep seperti apa video game yang ada di masa depan.

Kojima mengaku ingin membuat game yang dapat berubah tergantung beberapa hal seperti usia, profesi, hingga tempat dimana pemain memainkan gamenya.

"Apa yang ingin saya buat adalah game yang bisa berubah secara real time. Orang dari semua umur dan profesi memainkan game yang sama, tetapi nantinya game ini akan menyesuaikan tempat tinggal dan seperti apa perasaan kamu tentang game ini," ucap Kojima.

Memang Kojima memiliki banyak ide gila jika berbicara tentang pengembangan game. Tetapi ide-ide tersebut lah yang membuat game-game buatan Hideo Kojima saat ini menjadi terkenal.

Sebelumnya Kojima juga sempat mengatakan bahwa dirinya masih tetap akan membuat game selagi kreativitas di otaknya masih ada meskipun tubuhnya sudah berusia 58 tahun di bulan Agustus kemarin.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US