The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Patch 1.3.3 Game Returnal Bermasalah, Pemain Diminta Tak Main Gamenya Dulu!
Keyart dari game Returnal buatan Housemarque (photo/Sony Interactive Entertainment)
Game

Patch 1.3.3 Game Returnal Bermasalah, Pemain Diminta Tak Main Gamenya Dulu!

Kamis, 06 Mei 2021 09:18 WIB 06 Mei 2021, 09:18 WIB

INDOZONE.ID - Returnal kini menjadi game PlayStation 5 yang sedang populer berkat cerita dan gameplay-nya yang menarik perhatian banyak gamers. Namun kini patch terbaru di game tersebut diketahui menghadirkan masalah baru.

Housemarque selaku pengembang dari Returnal pun memutuskan untuk menarik kembali patch 1.3.3 ini dan mengembalikannya ke patch 1.3.1 sampai diperbaiki.

Diketahui bahwa para pemain yang sudah terlanjur mengunduh dan menginstall patch 1.3.3 ini terpaksa harus mengunduh ulang game tersebut agar dapat memainkan game ini kembali dengan normal.

"Patch 1.3.3 telah ditarik dan kami mengembalikannya ke patch 1.3.1 sampai diperbaiki. Kami memperbaiki masalah ini dan patch baru bakal diluncurkan dalam beberapa jam. Semua pemain yang terkena masalah patch 1.3.3 ini perlu mengunduh ulang gamenya," tulis pihak Housemarque melalui akun Twitter-nya.

Selain itu Housemarque juga menuliskan bahwa mereka menyarankan pemain untuk tidak membuka dan memainkan gamenya untuk saat ini sampai patch terbaru diluncurkan dan bisa diunduh.

"Agar lebih aman, jangan membuka game ini sebelum patch selanjunya tersedia untuk diunduh," lanjut pihak Housemarque.

Namun jangan menganggap game ini tidak layak untuk dimainkan hanya karena patch terbarunya mengalami masalah. Pasalnya Returnal sendiri merupakan game yang seru untuk dimainkan dan menjadi salah satu game eksklusif PS5 terbaik saat ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US