The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Hideo Kojima Ternyata Tak Suka dengan Branding Director’s Cut di Death Stranding
Tampilan keyart dari Death Stranding: Director's Cut untuk PS5 (photo/Kojima Productions)
Game

Hideo Kojima Ternyata Tak Suka dengan Branding Director’s Cut di Death Stranding

Selasa, 13 Juli 2021 09:16 WIB 13 Juli 2021, 09:16 WIB

INDOZONE.ID - Belum lama ini Kojima Productions telah mengumumkan kehadiran versi baru dari game Death Stranding yang hadir dengan nama Death Stranding Director's Cut. Game tersebut pun hadir eksklusif di PlayStation 5 pada tahun ini.

Versi Director's Cut dari Death Stranding sendiri disebutkan hadir dengan sejumlah konten baru mulai dari misi, fitur, hingga peningkatan gameplay. Lalu ada peningkatan performa yang dihadirkan untuk PS5.

Tetapi ternyata penamaan 'Director's Cut' ini tidak terlalu disukai oleh Hideo Kojima selaku director dan juga pendiri dari Kojima Productions.

Melalui akun Twitter-nya, Kojima mengatakan jika ia merasa tidak cocok untuk memberikan nama 'Director's Cut' karena di gamenya ini, dirinya lebih berfokus untuk menghadirkan konten dan juga fitur baru ketimbang melakukan pengeditan terhadap jalan ceritanya.

"Di film, Director's Cut adalah pengeditan tambahan dari versi pendek yang dirilis lebih awal karena director dari film tersebut tidak memiliki hak untuk melakukan pengeditan atau karena waktunya yang harus dibatasi," ucap Hideo Kojima.

"Tetapi di game, ini bukan tentang apa yang dipotong, tetapi tentang apa yang ditambahkan di versi tersebut. Director's Plus? Jadi menurut saya, saya tidak terlalu suka menyebutkan sebagai 'Director's Cut'," lanjutnya.

Sekedar informasi, Death Stranding: Director's Cut sendiri diumumkan pada event Summer Games Fest Kickoff Live pada bulan lalu. Rencananya versi itu akan diluncurkan pada tanggal 24 September 2021 nanti.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US