The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

PlayStation Studios Secara Formal Resmikan Team Asobi Sebagai Bagian dari Studionya
Tampilan logo baru dari Team Asobi (photo/Team Asobi)
Game

PlayStation Studios Secara Formal Resmikan Team Asobi Sebagai Bagian dari Studionya

Minggu, 06 Juni 2021 14:58 WIB 06 Juni 2021, 14:58 WIB

INDOZONE.ID - Sony Interactive Entertainment baru saja secara formal mengumumkan Team Asobi, developer game berbasis di Tokyo yang menjadi bagian dari PlayStation Studios.

Diketahui bahwa mulai saat ini Team Asobi akan bertanggung jawab untuk menangani seri game Astro Bot yang memang menjadi ciri khas dari Team Asobi.

"Hari ini kami memiliki kabar menyenangkan dari Team Asobi, studio milik PlayStation berbasis di Tokyo yang akan menangani seri Astro Bot. Terkait Astro's Playroom di PS5, kini kami telah melebarkan sayap untuk berkembang lebih besar," tulis pihak Team Asobi.

Selain itu, Team Asobi juga mengumumkan log baru dari studio-nya yang kini tampil lebih ceria dengan warna gradiasi dan juga logo huruf 'O' yang memiliki ikon karakter Astro Bot.

"Kami juga memperkenalkan logo baru yang akan kalian lihat di produk selanjutnya. Kami mengambil inspirasi dari apa yang membuat Team Asobi ini penting bagi kami," lanjutnya.

Untuk lebih dekat dengan para fans di seluruh dunia, Team Asobi juga kini memiliki akun sosial medianya sendiri di Twitter dan Instagram.

Sekedar informasi, Team Asobi sendiri pertama kali didirikan pada tahun 2012 oleh seorang game director asal Prancis yaitu Nicolas Doucet yang menjadi bagian dari SIE Japan Studio yang kini disebut bakal bubar.

Selama perjalanannya, Team Asobi sudah membuat empat game sejak tahun 2013 yaitu The Playroom, The Playroom VR, Astro Bot Rescue Mission, dan juga Astro's Playroom. Kita lihat saja game apa yang akan dihadirkan oleh Team Asobi selanjutnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US