The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Raven Software Sudah Ban 400.000 Cheater dari Call of Duty: Warzone!
Ilustrasi game Call of Duty: Warzone buatan Raven Software (photo/Activision)
Game

Raven Software Sudah Ban 400.000 Cheater dari Call of Duty: Warzone!

Selasa, 13 April 2021 14:22 WIB 13 April 2021, 14:22 WIB

INDOZONE.ID - Activision dan Raven Software kembali mengumumkan informasi terkait jumlah pemain yang telah mereka ban di Call of Duty: Warzone. Diketahui bahwa pada awal Februari lalu mereka telah memblokir 60.000 pemain.

Namun secara keseluruhan, berapa pemain yang telah diblokir oleh Raven Software? Pasalnya tampaknya isu cheater di game battle royale tersebut tidak habis dan justru makin bertambah setiap harinya.

Berdasarkan blog resmi dari Call of Duty, per tanggal 2 Februari 2021 kemarin, ada sebanyak 300.000 pemain yang mendapatkan permaban karena memakai cheat untuk meraih kemenangan secara curang di gamenya.

"Kami telah memblokir 60.000 akun yang terkonfirmasi menggunakan program cheat di Warzone, membuat total pemain yang sudah di-ban mencapai 300 ribu pemain di seluruh dunia," tulis Raven Software.

Namun jika ditambah dengan laporan terbaru untuk bulan Maret dan April ini, maka total pemain Warzone yang sudah diblokir mencapai 400.000 akun. Tentu ini merupakan angka yang cukup banyak.

Sebenarnya kita tidak bisa mengelak dari yang namanya cheater apalagi jika sedang bermain game free-to-play alias gratis. Pasalnya banyak cara yang dapat dilakukan cheater untuk kembali memainkan game tersebut meski sudah terkena ban.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US