Logitech Resmi Akuisisi Streamlabs Seharga Rp 1,2 Triliun!
photo/EsportsObserver
Game

Logitech Resmi Akuisisi Streamlabs Seharga Rp 1,2 Triliun!

Sabtu, 28 September 2019 19:40 WIB 28 September 2019, 19:40 WIB

INDOZONE.ID - Salah satu perusahaan aksesoris gaming terkenal asal Swiss yaitu Logitech diketahui telah resmi mengakuisisi sebuah perusahaan layanan stream terkenal yaitu Streamlabs. Bahkan Logitech menghabiskan uang sebesar USD89 juta atau setara dengan Rp1,2 triliun demi akuisisi tersebut.

Streamlabs sendiri adalah salah satu platform stream yang cukup banyak digunakan oleh para streamer untuk melacak donasi, mengatur overlay stream, melihat obrolan para penonton, dan masih banyak lagi.

StreamLabs
photo/StreamLabs

Bahkan pihak Streamlabs sendiri mengumumkan bahwa sebanyak 70 persen streamer di platform Twitch semuanya menggunakan layanan Streamlabs dan saat ini pengguna dari layanan tersebut sudah berada di angka lebih dari 15 juta user. Maka dari itulah, Logitech tertarik untuk mengakuisisi perusahaan tersebut.

StreamLabs
photo/StreamLabs

Belum diketahui apa rencana yang akan dilakukan oleh Logitech setelah mereka mengakuisisi Streamlabs. Mungkin saja nantinya kedua perusahaan tersebut akan membuat sebuah fitur ataupun perangkat yang berguna untuk para streamer.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU