The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Square Enix Undur Perilisan Final Fantasy VII Remake Menjadi 10 April
Gameplay Final Fantasy VII Remake (photo/Dok. SquareEnix)
Game

Square Enix Undur Perilisan Final Fantasy VII Remake Menjadi 10 April

Rabu, 15 Januari 2020 10:34 WIB 15 Januari 2020, 10:34 WIB

INDOZONE.ID - Sebelumnya Square Enix telah mengumumkan bahwa game RPG (Role-playing Game) terbarunya yaitu Final Fantasy VII Remake akan segera diluncurkan secara eksklusif di PlayStation 4 pada tanggal 3 Maret 2020 mendatang.

Namun baru saja melalui siaran pers resminya, Square Enix mengumumkan bahwa mereka terpaksa mengundur jadwal perilisan dari game tersebut hingga satu bulan lebih menjadi ke tanggal 10 April 2020.


Alasan Square Enix mengundurkan jadwal perilisan game tersebut adalah karena mereka ingin memoles dan memperbaiki gamenya lebih jauh agar kualitas yang dihadirkan juga semakin bagus sehingga tidak mengecewakan para pemain.

"Kami tahu Anda sudah menunggu Final Fantasy VII Remake. Namun untuk memastikan bahwa kami memerikan kualitas game yang sesuai dengan visi kami dan harapan para fans, kami memutuskan untuk mengundur jadwal perilisannya menjadi 10 April 2020" ucap Yoshinari Kitase selaku produser di Square Enix.

"Kami mengambil keputusan sulit ini agar kami dapat memoles game tersebut demi menghadirkan pengalaman bermain terbaik untuk kalian. Saya mewakili seluruh tim ingin meminta maaf kepada kalian semua karena hal ini membuat kalian harus menunggu lebih lama" lanjut Yoshinari.

Sekedar informasi, game Final Fantasy VII Remake sendiri akan hadir dalam bentuk episode. Jadi game yang akan dirilis tanggal 10 April nanti tersebut hanya akan mencakup episode pertama dari keseluruhan cerita yang terjadi di Midgard.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US