Kings Canyon Hadir Lagi di Apex Legends, Namun Dalam Waktu Terbatas
Kings Canyon Apex Legends (photo/Respawn Entertainment)
Game

Kings Canyon Hadir Lagi di Apex Legends, Namun Dalam Waktu Terbatas

Jumat, 21 Februari 2020 14:47 WIB 21 Februari 2020, 14:47 WIB

INDOZONE.ID - Dihapusnya map Kings Canyon dari Apex Legends tentu membuat sebagian pemain menjadi kecewa. Pasalnya map yang sudah mereka pelajari setelah sekian lama tersebut harus diganti dengan map baru yang bernama World's Edge.

Namun seperti kata pepatah 'jangan pernah melupakan dari mana kamu berasal meskipun sudah sukses', Respawn Entertainment diketahui kembali menghadirkan map legendarisnya tersebut ke Apex Legends.

Kings Canyon Apex Legends
Kings Canyon Apex Legends (photo/Dot Esports)

Ya, diketahui bahwa map Kings Canyon saat ini sudah bisa dimainkan kembali oleh para pemain. Hanya saja map tersebut dapat dimainkan oleh pemain sampai tanggal 24 Februari 2020 mendatang saja.

"Kita akan kembali ke tempat asal dimana semuanya terjadi, mulai besok sampai 24 Februari, Kings Canyon dapat kalian mainkan di Apex Legends," tulis akun Twitter Apex Legends.

Namun hal ini bukan berarti para pemain dipaksa untuk bermain game Kings Canyon selama tiga hari. Diketahui bahwa pemain dapat memilih map yang ingin mereka mainkan seperti game PUBG.

Sekedar informasi, Apex Legends sendiri merupakan game battle royale buatan Respawn Entertainment yang saat ini bisa kalian mainkan secara gratis di PC, PlayStation 4, dan juga Xbox One.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU