Tingkatkan Kualitas UE4, Epic Games Akuisisi Startup 3D Visual Quixel
photo/YouTube/Quixel
Game

Tingkatkan Kualitas UE4, Epic Games Akuisisi Startup 3D Visual Quixel

Kamis, 14 November 2019 11:47 WIB 14 November 2019, 11:47 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini perkembangan video game yang makin maju. Para developer game kini berusaha untuk meningkatkan grafis dari game mereka agar terlihat semakin realistis. Hal tersebut dibantu oleh game engine yang mereka gunakan.

Baru-baru ini Epic Games selaku pengembang dari game engine Unreal Engine 4 (UE4) mengumumkan bahwa mereka telah resmi mengakuisisi startup 3D visual yang bernama Quixel.


Quixel sendiri dikenal sebagai sebuah software yang dapat membantu para desainer game dalam membuat sebuah model 3D dengan kualitas yang bagus dan realistis. Saat ini software Quixel sudah banyak digunakan oleh pengembang game.


Dengan diakuisisinya Quixel, maka otomatis fitur-fitur yang ada di Quixel nantinya akan tersedia di software Unreal Engine 4. Dikatakan bahwa para pengguna Unreal Engine 4 nantinya dapat menggunakan material dari Quixel secara gratis.

"Dengan bergabung bersama Quixel, kita dapat menghadirkan Megascan (fitur Quixel) secara gratis untuk pengguna Unreal Engine, tingkatan seni ini sekarang dapat dinikmati oleh pengembang indie hingga AAA sekalipun" ucap CEO Epic Games, Tim Sweeney.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU