The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

5 Pembaruan Terbesar Glast Heim Ragnarok X: Next Generation yang Wajib Kamu Ketahui!
Ragnarok X: Next Generation. (Ragnarok X: Next Generation)
Game

5 Pembaruan Terbesar Glast Heim Ragnarok X: Next Generation yang Wajib Kamu Ketahui!

Glast Heim.

Selasa, 23 November 2021 11:30 WIB 23 November 2021, 11:30 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini Nuverse sebagai pengembang Ragnarok X: Next Generation mengumumkan update terbaru gamenya untuk Glast Heim. Nuverse memperlihatkan berbagai fitur menarik yang akan hadir di Glast Heim pada waktu mendatang.

Glast Heim sendiri adalah kota mati yang berada di sebelah barat kota Geffen. Kehadiran kota mati ini menandakan jika Ragnarok X: Next Generation siap memperkenalkan berbagai monster dan dungeon menarik dengan tingkat kesulitan yang cukup tinggi.

Baca Juga: Gravity Konfirmasi Jadwal Rilis Game Ragnarok Origin di iOS dan Android

Selain itu, Ragnarok X: Next Generation juga mendapatkan pembaruan hasil kerjasama dengan Razer Gold untuk menghadirkan event-event seru di Glast Heim.

Berikut 5 pembaruan Glast Heim di Ragnarok X: Next Generation yang wajib kamu ketahui!

1. Kemunculan Kota Glast Heim

Pembaruan Ragnarok X: Next Generation
Penampakan Glast Heim. (Ragnarok X: Next Generation)

Pembaruan yang paling mendasar dari Ragnarok X: Next Generation adalah munculnya kota kematian Glast Heim. Kota ini menjadi momok menyeramkan di game Ragnarok manapun.

Dalam Ragnarok X: Next Generation, Glast Heim memiliki kotanya sendiri. Kota yang berlokasi di sebelah Geffen ini memiliki NPC dan dungeon. Dengan adanya Glast Heim, para petualang nggak lagi menjadikan Payon, Kordt Forest, atau Orc Dungeon sebagai tujuan akhir mereka mencari EXP dan Job level.


2. Level Cap dan Life Skill meningkat

Nuverse memberkkan peningkatan level cap sampai level 90 dan lofe skill hingga level 9, untuk menghadapi monster-monster Glast Heim. Artinya, kamu bisa meningkatkan level dan equipment yang kamu miliki.

Kamu bisa menjalani Daily Quest dan mengandalkan Odin Blessing untuk meningkatkan level. Untuk membuatnya, kamu bisa meningkatkan level equipment biru yang kamu miliki di kota Glast Heim.


3. Enchantment Glast Heim

Pembaruan Ragnarok X: Next Generation
(Ragnarok X: Next Generation)

Enchantment Glast Heim akan memberikan status yang mirip-mirip dengan Enchantment Geffen. Status apapun yang kamu dapatkan di Enchantment akan terus meningkat seiring dengan penambahan status melalui level atau metode lainnya.


4. MVP dan Mini baru

Pembaruan Ragnarok X: Next Generation
Ragnarok X: Next Generation. (Ragnarok X: Next Generation)

MVP dan Mini baru itu sendiri terdiri dari Bloody Knight yang sulit dibunuh, Dark Priest penghuni Geffen Dungeon, Dark Lord yang disegel di pulau tanpa penghuni, Doppelganger sang penipu, Vagabond Wolf yang liar, dan Amon Ra sang penguasa Pyramid.

Selain itu, update Glast Heim juga akan menambahkan sistem reward baru di mesin Gacha. Pada mesin Gacha yang baru memiliki bar reward yang akan terisi penuh ketika orang-orang melakukan Gacha di mesin tersebut.


5. Elite card

Pembaruan Ragnarok X: Next Generation
Elite Card Ragnarok X: Next Generation. (Ragnarok X: Next Generation)

MVP dan Mini tersebut juga akan memberikan beberapa Card atau kartu baru yang bisa membuka potensi lain dari karakter yang kamu miliki. Kartu baru ini juga membawa sistem baru bernama Elite Card.

Elite Card sendiri merupakan sistem yang menyebabkan beberapa kartu level tinggi masuk ke dalam kategori Elite Card. Kartu-kartu yang masuk ke dalam kategori Elite Card hanya bisa digunakan pada Equipment yang dilengkapi dengan Elite Socket.

TAG
Putri
Abdul Fattah
Putri

Putri

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US