The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Guillermo del Toro Sebut Dirinya Mungkin Tidak Akan Buat Game Lagi
Guillermo del Toro saat memenangkan penghargaan Oscar (photo/REUTERS/Mike Blake)
Game

Guillermo del Toro Sebut Dirinya Mungkin Tidak Akan Buat Game Lagi

Minggu, 26 Desember 2021 11:35 WIB 26 Desember 2021, 11:35 WIB

INDOZONE.ID - Guillermo del Toro dikenal sebagai produser film yang telah memenangkan berbagai penghargaan seperti Best Director hingga Best Picture di ajang bergensi Oscar.

Namun tidak hanya dikenal di dunia perfilman saja, del Toro juga dikenal di industri gaming karena ia pernah bekerja sama dengan Hideo Kojima untuk project game Silent Hill meski gamenya tidak jadi dilanjutkan.

Meski begitu, hubungan del Toro dengan Kojima tidak berhenti begitu saja, dimana di game Death Stranding besutan Kojima Productions, pria kelahiran Meksiko ini bahkan hadir sebagai karakter di dalam game terbaru besutan Hideo Kojima tersebut.

Tentunya setelah hadir di Death Standing, banyak fans yang ingin melihat kehadiran Guillermo del Toro lebih banyak di industri game. Namun tampaknya hal itu tak akan terjadi.

Pasalnya del Toro baru-baru ini mengatakan bahwa dirinya mungkin tidak akan bermain di industri gaming lagi untuk saat ini.

Meskipun del Toro mengatakan bahwa ia sangat suka dengan ide dari video game yang menjadi tempat latihannya untuk menciptakan storytelling yang bagus, pembatalan game Silent Hill ternyata masih salah satu hal yang membuatnya tidak bisa bertahan di industri tersebut.

"Itu menjadi salah satu hal yang paling aneh terjadi di hidup saya (pembatalan Silent Hill). Saya seperti ingin menggelitik tulang rusuk Konami karena saya tidak mengerti. Itu sudah sangat sempurna dan kami akan membuat sesuatu hal yang memikat," ucap del Toro dikutip dari IGN.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US