The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bos Xbox Hingga Epic Games Beri Ucapan Selamat Atas Pengumuman Steam Deck
Tampilan Steam Deck besutan Valve (photo/Valve)
Game

Bos Xbox Hingga Epic Games Beri Ucapan Selamat Atas Pengumuman Steam Deck

Minggu, 18 Juli 2021 11:31 WIB 18 Juli 2021, 11:31 WIB

INDOZONE.ID - Pengumuman Valve terhadap perangkat PC Gaming Handheld besutannya yaitu Steam Deck memang telah membuat banyak gamers menjadi terkejut. Bagaimana tidak, perangkat berukuran seperti Nintendo Switch ini bisa digunakan untuk memainkan game-game AAA.

Dengan harga yang bisa dibilang tidak terlalu mahal, Steam Deck menghadirkan CPU besutan AMD dengan performa tinggi yang membuatnya bisa memainkan hampir seluruh game yang tersedia di Steam saat ini.

Kehadiran Steam Deck pun ternyata tidak hanya disambut baik oleh para gamers, tetapi juga petinggi dari perusahaan video game seperti Xbox dan bahkan rivalnya yaitu Epic Games.

CEO Epic Games, Tim Sweeney memberikan ucapan selamat kepada Valve atas pengumuman Steam Deck yang disebut sebagai 'langkah luar biasa' dari Valve.

"Langkah hebat dari Valve! sebuah PC handheld/console hybrid yang menjalankan SteamOS di Linux, dan memiliki platform terbuka dimana pengguna bisa menginstall software apapun di platformnya, termasuk Windows dan juga toko game lain," tulis Tim Sweeney.

Tidak hanya itu, Head of Xbox, Phil Spencer juga mengapresiasi kerja keras dari tim di Valve dan dirinya tidak sabar untuk menghadirkan game-game dari Xbox agar bisa dimainkan di perangkat tersebut.

"Ini terlihat sangat keren, selamat kepada para tim di Valve yang membuat kami sangat semangat untuk menghadirkan game-game kami agar bisa dimainkan kapan saja," tulis Phil Spencer.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US